Berita Terbaru – Pandemik corona berkelanjutan telah membuat pendukung utama Microsoft, Bill Gates, berdiri. Dia juga menawarkan panduan untuk banyak pertemuan tentang bagaimana mengelola penyebaran COVID-19. Melalui transfernya di GatesNotes, Bill Gates mendistribusikan karya-karyanya juga telah didistribusikan di New England Journal of Medicine.

Pendiri Microsoft Ini Memberikan Sedikit Kisi Kisi Mengenai Penawar Dari Virus Mematikan Ini

Pasangan Melinda Gates mengatakan langkah awal yang bisa diambil adalah membantu menciptakan negara. Ini dia katakan dari tempat yang jauh di bulan Februari.

“Dengan membantu negara-negara di Afrika dan Asia Selatan mempersiapkan diri, kita dapat menyelamatkan nyawa dan menghambat penyebaran infeksi di seluruh dunia,” tulis Gates. Terlebih lagi, dia mengatakan bahwa dunia membutuhkan kerja keras untuk menemukan obat dan antibodi untuk COVID-19. Seperti yang ditunjukkan olehnya, Koalisi untuk Kesiapsiagaan Epidemi Inovasi telah mengatur delapan antibodi yang digunakan sebagai kemungkinan untuk pendahuluan klinis.

Jika salah satu dari imunisasi menunjukkan perlindungan dan uji makhluk yang kuat, mereka akan bersiap untuk lingkup yang lebih besar sekitar bulan Juni. Untuk pengobatan, altruisme mengatakan bahwa itu sangat baik dapat ditemukan dengan mempercepat bagian-bagian yang telah terbukti aman dan menggunakan sistem skrining terbaru. Sebelumnya dia mengungkapkan, imunisasi massal mungkin dapat diakses dalam 12 hingga setengah tahun. “Cara-cara ini akan membantu menaklukkan keadaan darurat saat ini. Dalam kasus apa pun, kami juga perlu melakukan perbaikan mendasar yang lebih menonjol dengan tujuan agar kami dapat bereaksi lebih produktif dan berhasil ketika momok berikut muncul. Sangat penting untuk membantu rendah dan negara-negara pusat pembayaran memperkuat kerangka kerja layanan obat esensial mereka, “katanya.

“Pada titik ketika Anda mengumpulkan pusat kesejahteraan, Anda juga membuat sedikit kerangka kerja untuk memerangi wabah. Pekerja kesejahteraan yang dipersiapkan tidak hanya memberikan imunisasi; mereka juga dapat menyaring contoh penyakit, yang mengisi sebagai fitur kerangka pemberitahuan awal. itu akan mengkhawatirkan alam semesta dari kobaran api potensial, “kata Bill Gates. Akhirnya, pria yang dikandung di Seattle, Amerika Serikat, mengatakan bahwa terlepas dari kenyataan bahwa ada begitu banyak hambatan dan berliku, kita semua akan dapat menyelamatkan dunia dari bahaya infeksi corona. Bill Gates sendiri melalui pendiriannya telah menggelontorkan aset hingga Rp 1,3 triliun untuk mencegah COVID-19 di planet ini. Saat ini, ini adalah kesempatan ideal bagi kita untuk bergerak dengan sopan santun yang setiap orang membantu memutus rantai corona. Bagaimanapun, #dirumahaja, lah.