Berita Terbaru – Infeksi Corona sejauh ini telah menyebar ke 152 negara, dengan tujuan agar statusnya dinaikkan oleh WHO untuk berubah menjadi pandemi. Dengan tujuan agar jumlah pasien yang terkontaminasi tidak berkembang maka semua orang didorong untuk mengasingkan diri jika mereka baru saja meninggalkan atau bertemu orang yang dihadapkan pada infeksi Corona atau Covid-19. Ini adalah hal yang coba dilakukan oleh seorang ayah dari Thailand.

Orang Ini Berhasil Membuat Sebuah Trasportasi Untuk Menangkal Virus Corona

Seperti dikutip dari Sinchew, seorang pria yang berasal dari Thailand seharusnya perlu mendapatkan anaknya yang baru saja kembali dari Italia. Seperti yang kemungkinan besar Anda sadari, Italia adalah negara yang telah ditemukan oleh Covid-19. Karena tidak memiliki keinginan untuk menghadapi tantangan, sang ayah juga mengganti kendaraan yang akan ia gunakan untuk mendapatkan secara inventif. Pada awalnya, ayah yang tidak disebutkan namanya itu berusaha menghubungi staf klinis dan pemerintah terdekat untuk mendapatkan bimbingan sebelum mendapatkan anaknya. Dia berusaha menemukan apa metode yang tepat untuk melakukannya sehingga dia dan anaknya terlindung selama perjalanan pulang dari terminal udara.

Sang ayah juga punya rencana untuk mengganti kendaraan. Dari gambar itu jelas sang ayah berusaha membatasi bagian depan dengan bagian belakang kendaraan menggunakan karung plastik. Ingat dia juga menggunakan tabung corong plastik untuk menyalurkan sistem kontrol iklim pada fasad kendaraannya ke belakang dengan tujuan agar anak itu tidak terlalu panas dan tetap merasa hebat saat berada di dalam kendaraan.

Ayah itu mengatakan bahwa selama jalan-jalan dari terminal udara ke rumahnya, dia dan anaknya tidak berhenti sama sekali untuk berhenti di toko mana pun. Setelah muncul di rumah, anaknya juga dengan cepat diminta untuk pergi ke ruang perpisahan yang telah diatur oleh ayahnya sebelumnya. Ruang detasemen sekarang dilengkapi dengan Wi-Fi dan berbagai gadget elektronik lainnya sehingga anak itu akan merasa hebat dan tidak kelelahan selama prosedur pengurungan sejak kedatangannya pada 10 Maret. Anak muda itu mengaku berterima kasih kepada ayahnya karena melakukan hal seperti itu. seperti itu.

Netizens dihubungi untuk melihat pengabdian ayahnya dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, sang ayah juga telah memberikan banyak penutup dan pembersih tangan di kendaraannya untuk mengurangi bahaya penyakit. Terlepas dari kenyataan bahwa ini tidak 100% menjamin bahwa anak itu tidak akan menyebarkan infeksi, bagaimanapun ia telah melakukan upaya yang layak untuk menghindari risiko potensial. Bagaimana menurut anda?