Berita Terbaru –Seperti yang sudah kita ketahui bila kehadiran virus yang banyak menewaskan orang ini membuat beberapa perushaan harus lakukan pertemuan yang sangat tertutup untuk lakukan rapat. Beberapa peruhaan besar juga sudah memberikan ijin kepada para pekerja untuk bekerja dari rumah. Hal ini yang mungkin sama dilakukan oleh Facebook. Salah satunya adalah Facebook, yang bersumpah untuk menyebarluaskan sejumlah besar sampul yang secara eksplisit ditujukan pada buruh yang sejahtera.

Facebook Tegaskan Tindakan Mereka Untuk Perangi Corona Dengan Melakukan Hal Ini

Nampaknnya Facebook benar benar serius dalam memerangi virus yang sudah menewaskan banyak orang ini. Mereka berniat untuk bisa menolong dengan cepat, Saat ini, mereka telah menyebarkan 720.000 masker di Amerika Serikat. Jutaan sampul tambahan akan mengikuti dan diandalkan untuk mengalahkan kekurangan gigi defensif yang signifikan. “Buruh kesehatan yang baik membutuhkan lebih banyak perangkat asuransi,” kata pencetus dan CEO Facebook Mark Zuckerberg. “Untuk membantu, Facebook memberi kami persediaan krisis dari 720 ribu sampul yang kami beli sepenuhnya mengharapkan kebakaran di California. Kami juga sedang bersiap-siap jutaan orang lagi. Idealnya masing-masing dari Anda tetap terlindungi dan solid,” katanya.

Pemerintah Amerika Serikat tentu saja meminta agar bisnis milik pribadi memberikan kerudung N95 yang dimaksudkan untuk menyalurkan hingga 95% partikel yang terlihat di sekitar. Kemudian lagi, sekitar 45 ribu perwakilan Facebook pada saat ini menyelesaikan telecommute, selain dari divisi yang signifikan, misalnya, dukungan server. Zuck diikuti dengan solidaritas. “Ketika semua orang bertemu, bekerja di rumah adalah perubahan besar. Saya tidak percaya itu dapat diterima untuk meminta orang lain melakukannya dan saya tidak,” katanya, dikutip oleh Variety.

Dia mengakui mungkin ada pengurangan profitabilitas karena pendekatan kerja dari rumah. Bagaimanapun, standar ini diperlukan dengan tujuan agar tumbukan Corona tidak memburuk. Kemudian lagi, Zuckerberg mengatakan Facebook semakin dinamis dalam membendung spam tentang Corona yang mengalir di jalannya acara. Selain itu, memeriksa tanda-tanda yang memberatkan juga diperkuat. “Sebenarnya saya sangat menekankan bahwa pemisahan dari individu-individu untuk berada di rumah mungkin mendorong lebih banyak kesedihan dan lebih jauh lagi masalah kesejahteraan emosional,” katanya.