Berita Terbaru – Menghambat penyebaran infeksi Corona wajib dikerjakan khususnya di tempat terbuka. Seperti anak-anak di India menempatkan tusuk gigi di setiap lift. Kantor-kantor di tempat-tempat terang, misalnya, lift disinggung sebagai salah satu fokus penularan infeksi Corona yang sangat tinggi. Ini dengan alasan bahwa banyak orang yang menghubungi tombol lift dengan tangan mereka.

Begini Cara Orang Oran India Untuk Menangkal Penyebaran Virus Mematikan Ini

Untuk mengurangi dan mencegah penyebaran infeksi Corona di lift, anak-anak di kota Noida, India baru-baru ini melepaskan lompatan maju ke depan yang mendasar namun sangat memungkinkan. Mengungkap dari Storypick (22/03), siswa sekolah dasar di Noida memilih untuk membuat papan kecil dari buih. Papan kecil berisi tusuk gigi yang biasanya digunakan untuk mengeluarkan sisa makanan dari antara gigi Anda.

Bagaimanapun, saat ini tusuk gigi berfungsi untuk menekan tombol lift sehingga jari-jari individu tidak bersentuhan langsung dengan bagian luar lift. Susunan tusuk gigi dilengkapi dengan pemegang kecil di bawahnya sebagai tempat sampah. Jadi klien lift tidak perlu mencoba mencari tempat sampah untuk membuang tusuk gigi ini setelah digunakan. Ingat anak-anak muda ini menyusun pedoman untuk digunakan. Kegiatan baik oleh anak-anak untuk mencegah penyebaran infeksi Corona mendapat banyak tepuk tangan dari netizen. “Luar biasa, pemikiran yang luar biasa dari usia yang lebih muda dengan kemajuan yang cemerlang,” kata seorang netizen.

“Tidak ada usaha yang sia-sia. Banyak yang diwajibkan bagi Anda untuk anak-anak yang telah menambah pertempuran melawan infeksi Corona. Ini adalah jenis penemuan yang berharga,” kata netizen lainnya. Memang, meski begitu ada netizens yang menyatakan bahwa pemanfaatan tusuk gigi di lift hanya akan menambah sampah. “Pikiran itu setara dengan di Korea Selatan. Secara alami tidak dibuang dengan baik mengingat fakta bahwa akan ada satu ton tusuk gigi yang terbuang sia-sia. Lebih pintar menggunakan pena atau siku untuk menekan tombol lift,” kata netizen lainnya. Sampai belum lama ini, penyebaran infeksi Corona di India telah mencapai angka 173. Sementara di planet ini terdapat lebih dari 209.839 kasus di 168 negara dengan total kematian 8.778 orang.