Berita Terbaru – Depresi serta desakan hidup sering hadir di kehidupan setiap hari. Hampir kebanyakan orang pernah merasakan keadaan ini. Walau sebenarnya, depresi mempunyai efek jelek buat kesehatan, baik mental atau fisik.

Depresi Atau Stress Bisa Membuat Para Penderita Penyakit Jantung Bertambah Parah

Salah satunya efek depresi yang beresiko yaitu bisa membuat penyakit jantung lebih kronis serta dapat menyebabkan serangan jantung. Menurut salah satunya riset dari Australia, depresi dapat jadi parah keadaan penyakit yang diderita, serta tingkatkan efek kematian.

Ahli kesehatan jantung dari Auckland City Hospital serta University of Auckland, Dr. Ralph Stewart, lakukan riset pada 950 simpatisan asal Australia serta Selandia Baru. Dia temukan bukti jika depresi, stres sampai rasa kuatir berlebihan dapat membuat pasien penyakit jantung wafat bertambah cepat. Buat mereka yang alami permasalahan depresi itu, efek kematian karena serangan jantung 4 kali semakin besar. Tidak itu saja, riset mengatakan mereka yang mempunyai stres beresiko 3 kali semakin besar wafat dalam periode waktu 12 tahun ke depan.

Sedang Dr Basuni Radi, SpJP(K), FIHA dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) menerangkan jika waktu depresi, tekanan darah bertambah, denyut nadi serta jantung akan bertambah. Hal tersebut akan tingkatkan efek terdapatnya robekan di pembuluh darah serta membuat timbulnya gumpalan dan penyempitan di pembuluh darah.

Depresi dapat membuat satu orang lebih ingin merokok, minum alkohol serta bermalas-malasan. Hal ini jadi unsur efek penyakit jantung. Nah, itu ia efek depresi buat pasien jantung yang perlu dicermati.

Untuk kurangi rasa depresi, lakukan kegiatan-kegiatan positif serta aktif bergerak. Olahraga bisa saja salah satunya langkah untuk kurangi depresi. Beri badan konsumsi makanan yang sehat, hingga akan berefek baik juga buat kesehatan.

Depresi adalah salah satunya unsur efek pemicu serangan jantung. Tetapi, kamu tidak bisa lupakan unsur efek lainnya seperti merokok serta cholesterol tinggi. Cholesterol tinggi dapat membuat penyakit jantung lebih kronis.

Bila kamu merasakan ‘saya sudah mengetahui bahaya kolesterol tinggi’, karena itu selekasnya turunkan kandungan cholesterol jahat di tubuhmu. Triknya dengan menghindarkan makanan berlemak, junk food, serta membantu dengan minum Nestle ACTICOR. Nestle ACTICOR adalah minuman memiliki kandungan susu dengan serat pangan larut Beta Glucan serta Inulin. Kandungan ini teruji klinis dapat turunkan cholesterol jahat (LDL) yang disebut unsur efek penyakit jantung.

Beta Glucan serta Insulin dapat melakukan perbaikan profil LIPID dengan memengaruhi LIPID serta asam empedu. Nestle ACTICOR dibuat berbahan alami, rendah lemak serta rasa-rasanya juga benar-benar enak. Ada 4 variasi rasa, diantaranya avocado, chocolate, green-tea latte, serta banana. Tidak itu saja, Nestle ACTICOR dapat juga jadi sumber vitamin B1 serta B2. Nestle ACTICOR baik dikonsumsi oleh orang dewasa (lebih dari 18 tahun) yang perduli akan kesehatan badan.

Untuk kamu yang menyukai minuman dingin, Nestle ACTICOR dapat juga dikonsumsi digabungkan dengan es batu atau diminum dalam keadaan dingin. Untuk hasil yang maksimal, Nestle ACTICOR disarankan untuk diminum 2x satu hari sesudah makan.

Dengan Nestle ACTICOR, kamu dapat menurunkan kandungan kolesterol jahat pada tubuh. Bila cholesterol jahat turun, maka kurangi efek terserang penyakit cholesterol yang menjadi penyebab penyakit jantung tidak hanya depresi. Mulai ini hari, yuk minum Nestle ACTICOR tiap hari.