Berita Terbaru – Infeksi Corona setiap hari sesi tanya jawab berita pertama kali digantung pada Senin (16/3/2020) sehubungan dengan laporan Araby BBC. Kepala administrator Boris Johnson mengatakan pada pertemuan itu bahwa aktivitas ekstrem diperlukan ketika keadaan di Inggris bergerak ke arah bencana yang berkembang dengan cepat. Dalam pertemuan hari demi hari, Johnson menekankan beberapa hal yang diidentifikasi dengan penangkal infeksi corona:

Hal Yang Sangat Ekstrim Akan Di Lakukan Pemerintah Inggris Untuk Atasi Infeksi Virus Ini Bila Keadaan Makin Berbahaya

Untuk memulainya, semua orang di Inggris harus menjauhkan diri dari kunjungan yang kurang signifikan. Juga, tidak menjangkau (sentuhan fisik) dengan orang lain sehingga mencegah penularan infeksi.

Kedua, setiap orang harus bekerja dari rumah jika memungkinkan. Dalam kenyataannya dianggap sebagai pengerahan tenaga yang belum sulit dilakukan.

Ketiga, wanita hamil dan orang tua (lebih dari 70 tahun) dan memiliki kondisi kesejahteraan tertentu harus mempertimbangkan aturan penghindaran infeksi corona. Mereka juga didekati untuk memisahkan diri selama beberapa hari.

Semua hal dipertimbangkan, mandat Johnson untuk wanita hamil ternyata ketika laporan klinis mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan keterlibatan negatif untuk wanita hamil dengan infeksi corona. Pada hari Selasa (17/3/2020) tingkat kelulusan primer di County Wales karena infeksi corona menambah laju kehilangan nyawa menjadi 55 orang.

Johnson juga memasukkan bahwa menjelang akhir satu minggu dari sekarang, individu dengan kondisi kesejahteraan sejati harus mulai mengasingkan diri. Demikian juga, itu juga harus mengurangi kontak sosial selama 12 minggu. Ada juga penasihat logis Inggris, Sir Patrick Vallance mengatakan bahwa kemajuan yang berbeda mungkin diperlukan, misalnya, menutup sekolah cepat atau lambat. “Cara-cara ini harus diambil dengan cara yang mudah,” kata Vallance.

Dalam pengumuman pertemuan itu, dilaporkan pula bahwa setiap individu yang menunjukkan manifestasi kontaminasi infeksi corona perlu hidup dengan orang-orang yang dekat dan melakukan kontak dengannya di rumah. Mereka harus memisahkan diri selama 14 hari. Keterbatasan sosial ini dirasa sulit untuk dipatuhi, tetapi meskipun semuanya membutuhkan pedoman ini untuk melindungi kerangka kerja layanan obat NHS dari pekerjaan banjir. Selain itu, untuk berita yang menyegarkan tentang infeksi corona di Inggris, Perdana Menteri Boris Johnson atau pendeta senior lainnya akan terus mengemudi dari hari ke hari, sesi tanya jawab dan berita. Pertemuan itu juga diikuti oleh Profesor Chris Whitty, kepala panduan klinis pemerintah Inggris dan konsultan logis bos, Sir Patrick Vallance.