Berita Terbaru – Karena infeksi corona telah menyebar, makan di kafe-kafe menjadi kekhawatiran. Sebelum makan di kafe perhatikan hal penting ini. Infeksi corona telah menekan semua latihan dan latihan individu di seluruh dunia. Mengingat masalah pola diet untuk kafe yang saat ini ditakuti mengingat fakta bahwa itu mengidentifikasikan dengan kemungkinan penularan infeksi corona

Jika Anda Ingin Makan Di Restourant Akan Tetapi Takut Terjankit Virus Mematikan. Berikut Triknnya

Bahkan diumumkan bahwa banyak kafe telah menutup toko mereka sejak munculnya infeksi dengan nama lain Covid-19. Meski begitu, tidak sedikit juga outlet yang masih terbuka sehingga mendapat bayaran. Itu mungkin tidak akan benar.

Meskipun demikian, ada beberapa hal penting tentang tips aman untuk makan di restoran di tengah-tengah episode infeksi corona. Kiat-kiat ini ditentukan oleh spesialis dan spesialis kesehatan.

Yang pertama adalah Pilih Restoran yang Melakukan Tindakan Pencegahan

Kafe biasanya terikat oleh hukum untuk menjaga prinsip operasional sehubungan dengan kerapian. Khususnya musim ini, kafe-kafe harus memperbaiki kebersihan dan kerangka kerja kesejahteraan mereka dengan melakukan tindakan pencegahan dengan tujuan agar infeksi corona tidak menyerang siapa pun di warung makan.

Namun, tidak sedikit restoran yang tidak memperhatikannya. Dengan cara ini, jika Anda perlu makan di restoran, pilihlah kafe yang telah mengambil langkah-langkah pencegahan ini. Kegiatan pencegahan biasanya dimulai dengan memeriksa tingkat panas internal klien sebelum memasuki kafe.

Pemeriksaan suhu juga dilakukan untuk pekerja, seperti halnya individu yang akan melayani tamu. Mulai dari perencanaan makanan, menyampaikan makanan, membuat pertukaran angsuran dan secara signifikan lebih banyak. Demikian juga, kafe dapat memperluas pemisahan di antara meja dan lebih jauh lagi memberikan santis tangan.

Yang kedua adalah Hadir untuk Peralatan Keselamatan Anda Sendiri

Pokoknya untuk menjamin tubuh kokoh dan aman, itu harus diselesaikan tanpa orang lain. Ini dapat diterapkan ketika berencana untuk makan bersama di restoran. Sebelum pergi ke kafe Anda harus bersiap-siap segala yang diharapkan untuk melindungi tubuh dari infeksi corona.

Robert Amler juga menyarankan untuk membawa peralatan makan Anda sendiri, misalnya, sendok, garpu, dan sumpit. Terlebih lagi, ketika mengambil saus, saus kacang rebus atau saus lainnya dengan tisu untuk mengamankan infeksi dapat melekat pada tangan.

Yang ketiga adalah Hindari Restoran selama Jam sibuk

Pemerintah telah meminta untuk menjaga jarak strategis dari tempat yang berkerumun untuk membatasi penularan infeksi corona. Sejalan dengan hal ini jika Anda ingin makan di kafe, fokuskan jika ada kesempatan untuk berkunjung. Menjauhkan diri dari mengunjungi kafe selama jam-jam sibuk, misalnya, jam makan siang atau akhir minggu.

Itu juga diusulkan oleh Administrasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) di Amerika Serikat. Sesuai dengan cara yang baik dari orang lain dengan cara apa pun 2 meter adalah metode terlindung untuk melindungi tubuh dari penularan infeksi corona. Dengan cara ini juga disarankan untuk tidak mengunjungi restoran selama lalu lintas padat.