Berita Terbaru – Infeksi corona membuat beberapa orang enggan keluar dan pindah tentunya. Namun, kebutuhan makanan dan hari demi hari harus dipenuhi saat ini. Alhasil, teruslah melakukan latihan seperti biasa sambil melakukan pemisahan sosial. Berbelanja di toko-toko juga termasuk latihan yang diizinkan untuk dilakukan dengan hati-hati. Kiat-kiat untuk berbelanja dengan aman di sektor bisnis dan toko bahan makanan agar menjauhi infeksi Corona.

Jika Anda Ingin Berbelanja Di Pasar Akan Tetapi Takut Terjangkit Virus. Ikuti Beberapa Tips Berikut

Yang pertama adalah Kenakan Sarung Tangan dan Masker

Salah satu pendekatan untuk melindungi diri dari infeksi adalah dengan mengenakan sarung tangan saat mengambil barang dan bertukar saat berbelanja. Untuk asuransi tambahan, Anda juga dapat mengenakan kerudung untuk menutupi hidung dan mulut Anda saat membeli barang dagangan di sektor bisnis dan toko bahan makanan.

Yang kedua adalah Menjauhkan Diri dari Menggenggam Wajah

Tips berbelanja di toko bahan makanan atau sampul yang sangat penting untuk dilakukan selama pandemi infeksi Corona adalah dengan menghindari memegang pegangan di wajah. Saat membersihkan tangan dengan pembersih dan pembersih, pastikan jari-jari Anda tidak menyentuh wajah Anda. Pertahankan jarak strategis dari tangan yang menghubungi bagian-bagian penting, misalnya, mata, hidung dan mulut, yang dengan cepat menularkan infeksi Corona.

Yang ketiga adalah Rilis Langsung Ketika Anda kembali ke rumah

Bersama-sama untuk tidak mengungkap mikroba dan infeksi setelah berbelanja di toko atau pasar, evakuasi kerudung dan sarung tangan saat Anda kembali ke rumah. Agar lebih aman, buang perangkat pertahanan individu di tempat sampah di luar rumah agar infeksi Corona jauh dari keluarga.

Yang keempat adalah Cuci Tangan Setelah Menangani Produk Hewan

Mencuci tangan setelah berlayar atau menghubungi hal-hal yang jauh adalah kebutuhan mutlak. Terutama jika Anda berbelanja dan memegang barang-barang dari makhluk, misalnya, daging. Untuk asuransi tambahan, Anda dapat menggunakan pembersih tangan setelah mencuci tangan selama 20 detik dengan pembersih.

Yang kelima adalah Hindari Hewan Liar di Pasar

Jika Anda berbelanja di pasar, jangan memegangi makhluk yang dijual langsung. Dalam cara yang sama dengan makhluk liar. Ini juga merupakan salah satu petunjuk penting dari WHO untuk menghindari Corona saat berbelanja.

Yang keenam adalah Lihat Inventaris dan Buat Daftar

Sebelum berbelanja di pasar atau toko umum selama pandemi Corona, sebaiknya Anda melihat-lihat persediaan produk di dapur dan pusat distribusi terlebih dahulu. Sejak saat itu dan seterusnya, buatlah daftar barang apa saja yang diperlukan selama periode pemisahan sosial. Meskipun menyisihkan uang tunai, strategi ini juga akan membuat Anda tidak perlu khawatir.