Berita Terbaru – Bersamaan dengan saran telecommuting dan mengisolasi di tengah-tengah flare-up infeksi corona, minat untuk administrasi transportasi makanan juga meningkat. Di Indonesia, kita dapat memanfaatkan administrasi angkutan makanan resmi yang diberikan oleh restoran-restoran dan memanfaatkan administrasi taksi sepeda online. Bagaimanapun, apakah ini aman?

Masih Ragu Menggunakan Jasa Antar Makan Online Ditengah-tengah Menyebarnnya Virus Mematikan Ini

Penularan infeksi melalui media makanan umumnya dapat diabaikan. “Bahaya terkena infeksi corona melalui makanan sejauh ini sedikit,” kata pendidik sanitasi di Departemen Ilmu Pangan di Universitas Cornell, Martin Wiedmann, seperti diungkapkan oleh NY Post.

Pada titik itu, bukankah harus dikatakan sesuatu tentang kontak tangan yang mungkin terjadi selama waktu yang dihabiskan untuk menyampaikan makanan? Mulai dari saat makanan disampaikan ke alat angkut individu di tangan pembeli. Spesialis dan kafe menjamin kami bahwa jika semua pertemuan yang terkait dengan transportasi melaksanakan langkah-langkah yang sangat hati-hati, infeksi corona tidak akan menyebar melalui pengiriman, terlepas dari apakah itu makanan atau pengiriman lainnya.

Meskipun demikian, kata Wiedmann, sebenarnya dia akan menerapkan pedoman menjaga model kerapian ketika meminta nutrisi. Seperti mencuci tangan dulu. “Apakah saya akan mencuci tangan sebelum makan pizza dengan tangan? Sungguh,” katanya.

Jelas kita tidak tahu apakah semua orang yang berhubungan dengan penyampaian makanan juga mencuci tangan mereka dengan tepat. Sekalipun demikian, sebagian besar organisasi memaksakan pendekatan kerapian pada pekerjanya, misalnya, perwakilan harus memastikan tangan mereka sempurna saat melayani.

Dia memberikan satu kasus kafe pencinta sayuran yang memiliki tiga cabang di New York, Westville, meminta agar semua stafnya mencuci tangan secara berkala. Beberapa tahap transportasi sudah mulai mencapai pengiriman gratis, dengan menjatuhkan pemegang makanan di pintu masuk rumah pelanggan sehingga tidak ada kontak tangan.

Ada juga Juice Press yang saat ini mengharapkan buruh membuat smoothie memakai sarung tangan. “Kami telah memperluas pengulangan pembersihan dan sanitasi toko kami, seperti halnya permukaan,” kata mereka melalui email.

Di sana, misalnya, alat angkut McDonald’s, Starbucks, dan berbagai kafe diharuskan untuk menyampaikan kartu yang menunjukkan suhu mereka dan suhu individu yang merencanakan makanan untuk menunjukkan kesejahteraan mereka. Ini adalah panduan tambahan untuk menjamin kerapian barang yang mereka bawa.

Wiedmann tidak menganggap hal-hal akan menjadi mengerikan ini. Dia mengatakan bahwa tetap berhubungan dan mengendus atau meretas dengan cara yang benar adalah faktor yang semakin penting dalam mengurangi bahaya dicemari dengan infeksi corona daripada memberikan tip kepada otoritas transportasi makanan.

“Tetap di rumah, mengunci diri dan tidak makan tidak akan membuat bahaya infeksi corona menjadi nol. Namun, bahaya kematian karena nafsu makan akan sangat tinggi,” katanya.