Berita Terbaru – Infeksi corona yang telah menyebar di Indonesia membuat pemerintah melakukan pengaturan dengan tujuan agar individu dapat menyelesaikan telekomute atau bekerja di rumah. Tindakan ini selesai untuk mencegah penyebaran infeksi mahkota, mengingat jumlah orang yang tercemar di Indonesia pada Senin (16/3/2020) ada pada saat itu 117 orang yang positif dengan Covid-19.

Di Tengah Tengah Virus Mematikan Ini Ada Baiknnya Anda Mengetahui Tips Bekerja Dengan Efesien Di Dalam Rumah

Bekerja untuk rumah yang diatur memungkinkan individu untuk tetap bekerja tanpa pergi ke tempat kerja. Berikut adalah pendekatan untuk tetap memaksa untuk bekerja di rumah, seperti yang diumumkan oleh Lifehack.

Yang pertama adalah Pertahankan Jam Kerja Biasa

Ini adalah langkah awal untuk menjamin keuntungan ketika melakukan telekomunikasi. Sangat menarik untuk memberi Anda kemampuan beradaptasi absolut saat memulai, beristirahat, dan bersantai. Bagaimanapun, Anda akan kehilangan diri Anda jika Anda tidak menjaga diri Anda tetap stabil. Menetapkan jam kerja standar membuat Anda bertanggung jawab pada diri sendiri dan kepala Anda. Ini membuat Anda terikat untuk menyelesaikan semua pekerjaan.

Yang kedua adalah Rencanakan Alur Kerja Anda

Sebelum Anda mulai bekerja, pastikan Anda mengenali apa kebutuhan untuk hari itu, sejauh apa Anda ingin menyelesaikan berbagai hal, dan apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki waktu tambahan.

Yang ketiga adalah Istirahat singkat

Membuat pengaturan untuk istirahat tambahan harus dilakukan ketika melakukan telekomunikasi. Pastikan Anda cukup istirahat, makan dengan baik, dan berinteraksi dengan orang lain di rumah jika memungkinkan. Setiap latihan ini memungkinkan Anda untuk hidup kembali, membuat aliran darah dengan mudah, dan memastikan Anda siap untuk menghadapi tugas-tugas berikut.

Yang keempat adalah Berpakaian saat Anda Bekerja

Terlepas dari apakah Anda tidak akan berkomunikasi dengan orang lain sepanjang hari sebagai hasil kerja dari rumah, penting untuk berpakaian dengan sempurna dan baik. Ini termasuk mencuci dan menyikat gigi. Ini bisa memberi tahu otak Anda bahwa itu adalah waktu kerja, bukan waktu bersantai, dan itu akan memberi Anda lebih banyak vitalitas. Jins dan kaus olahraga mungkin semakin disukai, namun Anda mungkin juga merasa moderat, lelah, atau tidak termotivasi.