Berita Terbaru – Seperti yang mungkin kita ketahui jika Facebook mengatakan akan membuat tampilan yang lebih fresh. Juga, dalam pertemuan F8 yang diadakan pada tahun 2019, Facebook menjamin kedekatan tampilan lain pada fondasinya. Saat ini tampilan baru dapat dicoba oleh klien dan para pengguna di suluruh dunia.

Kini Tampilan Baru Facebook Sudah Bisa Di Jajal Oleh Para Pemakai Medsos Facebook

Tampilan baru yang dimaksud adalah varian web dari Facebook, bukan aplikasi portabel. Klien yang beruntung akan menemukan dorongan untuk mencoba tampilan spic dan span ketika membuka halaman situs web Facebook.

Saat ini terlihat, Facebook berharap dapat mengurangi kekuatan naungan biru yang tidak dapat dibedakan dari jejaring sosial berbasis web. Tunjukkan varian area kerja dari rangkaian acara Facebook yang saat ini dibuat agar terlihat moderat dan baru dengan paket serba putih.

Sejak awal, esensi baru Facebook seperti adaptasi web dari Twitter.

Struktur ini juga muncul untuk merevisi permintaan menu di sisi kiri dan kanan Facebook, atau secara teratur disebut bilah sisi. Bilah samping di sebelah kanan menampilkan ikhtisar teman yang ada di web. Sudah, kumuh ditutupi oleh tab “Talk” interaktif.

Tab “Talk” sendiri ditambahkan ke sudut kanan bawah acara situs Facebook. Seolah-olah, konfigurasi semacam ini membuat sidebar terlihat, baik kiri dan kanan, terlihat bersih tanpa bagian yang mencolok atau mengganggu.

Setelah pertama kali datang ke varian Facebook Lite, mode kusam atau mode redup saat ini hadir untuk rendition web Facebook. Melalui presentasi baru yang terbuat dari plastik ini, klien dapat menjalankan mode redup melalui menu pengaturan di kanan atas.

KompasTekno diatur dari 9To5Mac, Jumat (13/3/2020), meskipun fakta bahwa mode tampilan dan kusam baru masih dalam tahap pengujian untuk berbagai klien, mungkin struktur baru ini akan segera diberlakukan untuk semua klien Facebook. Klien di Indonesia sudah dapat mencoba tampilan baru.

Klien cukup memasuki halaman Facebook dan masuk ke catatan masing-masing. Untuk klien yang tidak mendapatkan salam, tampaknya mereka harus agak toleran. Penjelasannya adalah, Facebook mengatakan bahwa itu akan menumbuhkan pendahuluan tampilan baru ini nanti.