Berita Terbaru – Bila banyak orang sarapan untuk meningkatkan daya pada pagi hari. Sebagian orang ini malah manfaatkan sarapan jadi peluang untuk mengambil. Sepanjang beberapa waktu paling akhir banyak masalah pencurian yang terkait dengan sarapan.

Berbahaya !!! Beberapa Orang Ini Mencuri Ketika Sedang Sarapan

Serta dalam beberapa masalah, tindak pencurian ini selesai sampai ke jalan hukum serta mengakibatkan kerugian yang lumayan besar.Diantaranya seperti pencurian yang dikerjakan oleh penjaga kantin yang mengambil uang waktu sarapan. Selanjutnya ada pula pencurian makanan waktu sarapan yang menyertakan awak kabin dari satu diantara maskapai penerbangan.

Seseorang petugas kantin sukses mengambil uang sebesar $27,540 (Rp 388,603,170) dari kantin sekolah tempatnya kerja. Petugas kantin bernama Rebecca Naomi Dorris (53) jadi terduga sesudah faksi sekolah berprasangka buruk dengan tindakan mencurigakannya.

Sesudah dijelajahi selanjutnya nyatanya Rebecca mengambil uang tunai dari pembayaran beberapa siswa saat mereka beli makan untuk sarapan. Rebecca sendiri kerja di kantin sekolah Camden Fairview Intermediate School yang berada di Arkansas sepanjang lima tahun.

Rebecca memang bekerja di meja kasir yang ada di kantin itu. Walau telah ditangkap polisi tetapi Rebecca masih menampik untuk kembalikan uang curiannya itu hingga dia harus mendekam di penjara.

Seseorang pria bernama Roche Harris yang datang dari Atlanta harus ditangkap oleh faksi polisi. Dia ditangkap sebab didakwa berpura-pura jadi polisi serta masuk ke hotel untuk sarapan gratis.
Walau sebenarnya Roche bukan lah tamu dari hotel itu, hingga dia didakwa mengambil beberapa makanan untuk sarapan di Hotel Staybridge tanpa ada membayarnya. Menurut pernyataan dari faksi hotel, Roche hadir ke restoran hotel berpura-pura jadi polisi.

Dia lalu sarapan disana serta kembali pada hotel itu untuk sarapan di akhir minggu. Menyikapi aduan ini pada akhirnya Roche langsung ditangkap polisi sebab mengambil sarapan sekaligus juga menipu orang.

Pada tahun 2017 lalu faksi hotel Renaissance London Heathrow di Inggris melayangkan aduan pada maskapai Air India. Mereka merintih sebab awak kabing Air India yang bermalam disana tetap mengambil makanan waktu sarapan.
Jadi sehari-harinya beberapa awak kabin Air India akan sarapan di hotel. Tetapi mereka tetap bawa tempat makan untuk bawa makanan yang berada di dalam restoran. Walau sebenarnya faksi hotel telah memperjelas jika sarapan buffet di hotel tidak bisa dibawa pulang.

Menyikapi aduan faksi hotel yang menuduh awak kabin mengambil makanan, membuat beberapa awak kabin Air India mencurahkan isi hati mereka. Menurut mereka fakta kenapa mereka ambil makanan waktu sarapan sebab upah mereka yang rendah.