Berita Terbaru – Pep Guardiola mengingatkan Manchester City masalah peluang comeback Real Madrid pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions. Berkunjung ke Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) pagi hari WIB, Man City menuai kemenangan 2-1 atas Real Madrid. Dua gol The Citizens, panggilan Man City, diciptakan oleh Gabriel Jesus (78′) serta Kevin De Bruyne (83′-penalti-). Selain itu, satu gol Real Madrid dibukukan Isco (60′).

Meski Kantongi Kemenangan Pep Guardiola Akui Sangat Waspadai Permainan Real Madrid Di Leg Kedua

Pep akui suka dengan kemenangan teamnya, tapi ia masih siaga pada Real Madrid mendekati pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions. “Saya suka dengan kapasitas team serta kemenangan ini. Ini hari kami bahagia, tapi perjalanan belum selesai,” kata Pep diambil dari Sky Sports.

“Saya cukup percaya Zidane serta stafnya akan pelajari apa yang kami kerjakan serta membuat laga tambah lebih tidak sama di putaran kedua.” “Kami harus waspada serta siaga dengan yang coba ia kerjakan. Real Madrid akan menyesuaikan secara cepat serta pergi ke Etihad untuk memenangkan laga,” kata Pep Guardiola meneruskan.

Pada pertandingan pagi barusan, Man City ketinggalan terlebih dulu sebelum pada akhirnya menyamai posisi melalui Gabriel Jesus serta pastikan kemenangan melalui gol penalti De Bruyne. “Mereka mengawali pertandingan dengan bagus sekali serta sepanjang 10-15 menit pertama, kami tidak dapat kuasai bola. Sesudah 15 menit ini, kami baru bermain bagus,” kata Pep. “Saat kami semakin bagus, kami kecolongan satu gol. Saat mereka semakin bagus, kami cetak gol. Itu sepak bola,” katanya meneruskan.

Kemenangan Man City atas Real Madrid hadir pada hari yang sama juga dengan masuknya banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sesudah mendapatkan larangan tampil sepanjang dua musim dari UEFA. “Saya ingin jujur, tidak gampang buat kami dengan kondisi semacam ini.

Namun, saya percaya semua akan lebih baik,” sebut pelatih dari Spanyol itu. “Kami cuma dapat bermain bagus serta memenangkan laga untuk menolong team.” “Mudah-mudahan pejabat serta pengacara club dapat memberikan keyakinan UEFA jika kami lakukan beberapa hal yang benar,” tutur pelatih Man City itu memberikan tambahan.