Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa Crsitiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang luar biasa hebatnya. Banyak sekali rekor dan catatan yang sudah di buat sepanjang karrirnnya. Baru baru ini sang pemain dapat catatan yang cukup menarik selama membela juventus di ajang liga champions.

Catata Menarik Cristiano Ronaldo Selama Membela Juventus Di Fase Penyisihan Liga Champions

Mega bintang Cristiano Ronaldo jadi satu-satunya pembuat gol untuk Juventus sepanjang bermain di babak gugur Liga Champions. Semenjak Ronaldo masuk dengan Juventus tahun 2018 lantas, telah lima pertandingan yang ia bela dalam babak gugur Liga Champions.

Hebatnya, lima gol ke gawang musuh Juventus di knock out liga paling berprestise Benua Biru itu, semua diciptakan oleh Ronaldo. Waktu berjumpa Atletico Madrid pada set 16 besar musim kemarin contohnya, Juventus menang dengan agregat 3-2.

Tiga gol Bianconeri, panggilan Juve, terbentuk melalui tindakan Ronaldo pada putaran kedua. Ia membuat hattrick waktu Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid. Selanjutnya pada perempat final Liga Champions 2018/2019, Juve bertemu dengan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Pada putaran pertama, Bianconeri seimbang 1-1 di kandang Ajax. Satu gol Juve diciptakan oleh Ronaldo di menit ke-45. Mengenai di putaran kedua, Juve roboh di markasnya sendiri dengan score akhir 1-2 dari Ajax Amsterdam. Satu gol Bianconeri kembali lagi terbentuk karena tampilan kapten tim nasional Portugal itu. Sayangnya, Juve kalah agregat 2-3 menantang Ajax hingga tidak dapat mengambil langkah ke semi-final.

Musim ini, Juventus kembali sampai babak gugur. Mereka berjumpa dengan wakil Perancis, Olympique Lyon di set 16 besar. Namun, tim Maurizio Sarri kalah 0-1 waktu bertamu ke tempat Lyon di putaran pertama set 16 besar Liga Champions.

Laga Lyon versus Juventus selesai diadakan di Stadion Pard Olympique Lyonnais pada Kamis (27/2/2020) pagi hari WIB. Gol Lyon terbentuk di menit ke-31 melalui kaki kiri Lucas Tousart yang terima umpan dari Houssem Aouar.

Sesaat Cristiano Ronaldo cs tidak satupun membuat sepakan ke arah gawang dari 14 kali eksperimen. Ronaldo masih dapat menunjukkan ketajamannya di putaran kedua knock out Liga Champions kontra Lyon pada 18 Maret 2020 akan datang.