Berita Terbaru – Maurizio Sarri menjelaskan perform AC Milan yang bertambah membuat laga semi-final putaran pertama akan jadi laga yang susah buat Juventus. Juventus akan berkunjung ke tempat AC Milan dalam pertandingan semi-final putaran pertama Coppa Italia.

Sarri Memuji Penampilan Ac Milan Yang Mengalami Peningkatan Signifikan

Pertandingan di antara AC Milan versus Juventus akan berjalan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) atau Jumat pagi hari WIB. Baik Juventus serta AC Milan saling memandang pertandingan semi-final Coppa Italia sesudah menerima kekalahan dari musuh semasing di laga paling akhir tempat Serie A, persaingan paling tinggi Liga Italia.

Juventus kalah 1-2 dari Napoli pada Minggu (9/2/2020) lantas, sesaat AC Milan kembali lagi harus mengaku keunggulan Inter Milan waktu bertemu di Derby della Madonnina, Senin (10/2/2020) tempo hari. Walau AC Milan tanmpaknya belum temukan perform terbaik, pelatih Juventus, Maurizio Sarri memperjelas tampilan AC Milan telah tambah lebih bertambah.

Pelatih berumur 61 tahun itu menjelaskan AC Milan bermain benar-benar bagus walau pada akhirnya kalah pada pertandingan derbi Milan tempo hari. “Milan sudah banyak bertumbuh dalam periode ini. Walau mereka kalah waktu laga derbi tempo hari, tetapi mereka bermain bagus. Ini bisa menjadi laga yang susah,” kata Sarri seperti dikutip dari situs Juventus.

Maurizio Sarri menjelaskan beberapa pemainnya sekarang dalam keadaan yang bagus untuk hadapi AC Milan di semi-final Coppa Italia keesokan hari. Merilis situs Juventus, Sarri sudah tentukan 21 nama yang akan pergi ke San Siro.

Dari mulai Miralem Pjanic sampai Cristiano Ronaldo dinyatakan akan menguatkan pertahanan Juventus waktu berjumpa dengan Ibrahimovic dkk. “Miralem Pjanic memiliki awal yang bagus untuk musim ini, serta saya percaya ia akan kembali bermain menjadi penentu ,” kata Maurizio Sarri.

“Cristiano Ronaldo mengatakan pada saya ia baik-baik saja saat ini. Kami tetap menilai laga untuk laga.” “Begitu halnya (Giorgio) Chiellini yang pemulihannya berjalan dengan bagus. Aaron Ramsey tidak ada permasalahan serta saat ini dalam keyakinan dianya yang tinggi,” kata Maurizio Sarri akhiri.