Berita Terbaru – Antonio Conte mengaku Napoli mempunyai tim yang paling mengagumkan di Serie A sesudah Juventus. Inter Milan menanggung derita kekalahan dari Napoli pada pertandingan putaran pertama semi-final Coppa Italia. Pertandingan yang berjalan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) pagi hari WIB itu selesai dengan score 0-1. Salah satu gol kemenangan Napoli diciptakan oleh Fabian Ruiz Pena (57′).

Berhasil Taklukan Inter Conte Langsung Memuji Napoli

Menyikapi kekalahan itu, Conte menyebutkan teamnya kehilangan banyak daya serta merasakan grogi sesudah memenangkan pertandingan derbi Milan, Minggu (9/2/2020) tempo hari. “Laga derbi habiskan banyak daya, khususnya membuat kami grogi,” kata Antonio Conte seperti dikutip wartawan dari Sportskeeda.

“Saya membuat lima perkembangan dari hari Minggu supaya team jadi lebih fresh, tapi Napoli menaklukkan Juventus, Lazio, serta Liverpool musim ini, hingga itu bermakna mereka memiliki kualitas disana.” “Saya akan menjelaskannya. Sesudah Juventus, Napoli mempunyai tim yang paling mengagumkan di Serie A,” kata Conte memberikan tambahan. Conte sayangkan beberapa kesempatan Inter Milan yang tidak berhasil menghasilkan gol. “Kami mempunyai kesempatan serta itu bisa menjadi hasil yang adil bila kami bermain seri,” kata Conte.

“Saat Anda menghadi team-team defensif semacam ini, Anda harus menggerakkan bola lebih cepat serta membuat ruangan,” tuturnya melanambahkan. Antonio Conte juga menjelaskan teamnya harus berbenah sesudah alami kekalahan dari Napoli pada putaran pertama semi-final Coppa Italia. “Bila ada yang menjelaskan kami selevel dengan team yang ada di pucuk sepanjang tahun, karena itu saya sebutkan kami masih jauh dari itu,” sebut Conte.

“Kami harus berbenah serta memakai kekalahan ini untuk tingkatkan kualitas permainan kami,” kata pelatih berumur 50 tahun itu. Waktu bertemu dengan Napoli, Antonio Conte masih tempatkan Christian Eriksen antara pemain pengganti Inter Milan.

Conte menjelaskan bekas pemain Tottenham itu harus temukan bentuk permainan terbaik sesudah sedikit bermain dalam enam bulan paling akhir. “Ia tentunya pemain yang bermutu, ia butuh temukan kembali intensif itu mengingat Eriksen sedikit bermain dalam enam bulan paling akhir,” kata Antonio Conte akhiri.