Berita Terbaru – Bekas Direktur Barcelona, Ariedo Braida, memberi pandangannya masalah kekuatan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo tampil bersama dengan pada sebuah team. Menurut dia, dua megabintang itu dapat menyatu di Juventus, yang sekarang adalah club yang dibela Cristiano Ronaldo. Penyataan itu dilemparkan mengejar perselisihan internal yang tengah ditemui Lionel Messi di Barcelona.

Ariedo Braida Memberi Pandangannya Perihal Kesempata Messi Dan Ronaldo Bermain Di Satu Tim

Tidak ayal, ada isu yang mengatakan jika Barcelona mempunyai potensi ditinggal striker mungil asal Argentina itu pada pengujung musim 2019-2020. Rumor kepergian La Pulga, panggilan Messi, muncul sesudah ia terjebak konflik dengan direktur club sekarang, Eric Abidal. Klub-klub top Eropa mulai dihubungkan dengan Messi, terhitung raksasa Liga Italia, Juventus. Masalah isu minat Si Nyonya Tua, Ariedo Braida memandang Messi akan dapat menyesuaikan dengan Ronaldo walau keduanya disebutkan lawan kekal.

“Mereka ialah pemain yang benar-benar hebat. Dengan sentuhan pelatih bagus, keduanya dapat bermain bersama dengan,” papar figur asal Italia itu seperti diambil wartawan dari Marca. Bukan narasi baru masalah beberapa faksi yang ingin menjadikan satu Ronaldo serta Messi.

Melihat ke belakang, ada banyak club pernah berupaya menjadikan satu Messi serta Ronaldo, tapi semua tidak berhasil. Arsenal terhitung club yang pernah coba mengambil dua megabintang itu. Pada musim panas 2003, saat belum jadi superstar seperti sekarang, Messi serta Ronaldo masuk gagasan transfer The Gunners, panggilan Arsenal.

“Ya, Anda harus hidup dengan penyesalan sebab usaha yang tidak terwujud. Ini (ketidakberhasilan mengambil Ronaldo serta Messi) ialah sisi besar dari penyesalan saya,” tutur bekas pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Seandainya keluar dari Camp Nou, Messi akan mengawali penjelajahan baru selama profesinya jadi pemain profesional.

Karena, semenjak “lulus”dari akademi Barcelona, La Masia, pemain kidal itu tidak pernah bela club lain. Ya, Messi tidak pernah tinggalkan Barcelona semenjak mengawali profesi profesional pada 2004. Mengenai Ronaldo beberapa kali sudah bertukar club sebelum berlabuh di Juventus pada musim panas 2018. Sesudah tinggalkan club elite Portugal, Sporting CP, Ronaldo menguatkan Manchester United serta Real Madrid.