Berita Terbaru – Sesudah beberapa peralihan pemain berlangsung di bursa transfer Januari 2020, dalam beberapa waktu ke depan akan menarik lihat beberapa aksi pemain baru itu. Tetapi, bagaimana nasib beberapa pemain yang akan habis kontraknya dalam periode waktu enam bulan ke depan? Bila bicara kontrak pemain dengan club, makin banyak akan selesai pada musim panas daripada waktu bursa transfer Januari. Hal tersebut sebab tim-tim Eropa memang lebih suka belanja pemain mendekati bergulirnya musim baru.

3 Pemain Berlebel Bintang Yang Bisa Dibeli Secara Geratis Di Jendela Transfer Musim Panas 2020

Bursa transfer musim panas menjadi momen buat tim-tim Eropa untuk membuat team yang semakin lebih berkompetisi pada musim baru. Sesaat bursa transfer Januari seringkali dipakai jadi peristiwa pelajari team untuk mengubah serta meningkatkan tenaga supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik diakhir musim. Seperti dikutip dari ESPN, demikian beberapa pemain bintang yang akan habis kontraknya mendekati bursa transfer musim panas 2020. Berarti akan lumayan banyak transfer saga yang berlangsung mendekati musim panas tahun ini.

Pasti pantas dinantikan siapapun pemain yang pada akhirnya tinggalkan timnya dengan gratis, atau club mana saja yang memperoleh pemain dengan gratis, dan club mana saja yang pada akhirnya pilih perpanjang kontrak sang pemain daripada kehilangan dengan percuma. Merilis dari ESPN, berikut daftar 3 pemain bintang yang kemungkinan tetap dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas akan datang.

Edinson Cavani

Penyerang asal Uruguay ini nyaris masuk bersama dengan Atletico Madrid dalam bursa transfer musim dingin. Tetapi, PSG minta dana sebesar 20 juta euro untuk sampai persetujuan. Dalam bursa transfer setelah itu, Cavani mempunyai hak untuk pilih timnya sendiri serta nampaknya itu ialah Atletico Madrid. Tetapi, tentunya dapat beralih bila mereka mempunyai gagasan lain untuk meningkatkan daya gedor posisi serangnya.

Willian

Saat ini permasalahan kontrak Callum Hudson-Odoi sudah teratasi. Chelsea dapat memalingkan perhatian mereka ke Willian serta Pedro, yang kontraknya akan selesai bersamaan dengan bursa transfer musim panas akan datang. Chelsea butuh melakukan tindakan cepat terkecuali mereka ingin kehilangan pemain ini dengan percuma walau merasakan William akan bertahan di Stamford Bridge lepas terdapatnya minat dari Barcelona serta Juventus. Sesaat Pedro akan pergi.

Mario Gotze

Selama-lamanya akan diketahui jadi pemain yang cetak gol pahlawan kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014. Gotze kemungkinan merasakan dia harus lakukan suatu hal yang semakin besar jadi pembuktian diri. Masih berumur 27 tahun serta sesudah tidak berhasil geser ke Bayer Munchen, ada isu yang mengaitkannya dengan Liverpool yang diatasi bekas pelatihnya, Jurgen Klopp. Tetapi, hal itu tidak gampang sebab pasti ada persaingan besar dengan club lain untuk memperoleh sinyal tangannya.