Berita Terbaru – Kehadiran zlatan ibrahimovic di skuad Ac milan musim ini memang memberikan dampak positif hal inilah yang membuat salah satu petinggi Ac milan memuji Ibrahimovic. Chief Football Officer AC Milan Zvonimir Boban menjelaskan Zlatan Ibrahimovic ialah sosok yang rendah hati serta dia langsung memahami dengan kondisi yang ditemuinya di scuad Rossoneri setibanya San Siro. Milan alami kesusahan untuk dapat bangun dalam beberapa waktu akhir-akhir ini. Walau sebenarnya mereka sampai bertukar pemilik serta sudah menghamburkan uang banyak.

Ternyata Zlatan Ibrahimovic Memiliki Kepribadian Yang Baik Di Mata Boban

Milan juga diinginkan untuk dapat finish di empat besar Serie A pada musim ini. Dengan begitu mereka dapat balik lagi bertanding di Liga Champions. Serta untuk menolong penuhi sasaran itu, Milan pada akhirnya putuskan untuk memulangkan Ibrahimovic. Pemain dari Swedia tersebut langsung memberi dampak positif demikian datang di San Siro pada bursa transfer Januari tempo hari.

Semenjak Zlatan Ibrahimovic hadir, AC Milan tidak pernah kalah dari lima laga di semua tempat persaingan. Mereka 3x menang serta 2x seimbang. Zvonimir Boban juga akui cukup suka dengan perform stiker 38 tahun itu. Pria asal Kroasia ini memujinya jadi pemain yang top serta sama dengan beberapa legenda Rossoneri.

“Sang juara lakukan segala hal untuk team. Pertama kali, itu yang perlu mereka kerjakan,” katanya pada Calciomercato.com. “Sama seperti [Ruud] Gullit, [Franco] Baresi, [Paolo] Maldini, dan juga [Roberto] Baggio, [George] Weah serta Ibrahimovic,” sambung Boban.

Zvonimir Boban memberikan pujian pada Zlatan Ibrahimovic atas kerendahan hati yang ditunjukkannya di ruangan ubah AC Milan. Ibrahimovic dikatakannya langsung mengerti jika Milan sekarang ada dalam kondisi yang kurang bagus. “Ibrahimovic ialah juara murni. Zlatan mempunyai kepribadian khusus,” sebut Boban.

“Dia benar-benar profesional. Dia masuk ruangan ubah dengan kerendahan hati, tahu kemampuan efek yang kemungkinan dia punya. Itu tidak gampang,” serunya. “Ia pahami situasi di ruangan ubah. Kondisi darurat sekarang. Ibra mempertaruhkan segala hal. Efek Ibra berada di sana,” pungkasnya. AC Milan sekarang ada di rangking delapan klassemen sesaat Serie A. Zlatan Ibrahmovic dkk mengumpulkan 32 point dari 22 pertandingan.