Berita Terbaru – Isu tentang kembalinnya Neymar memang sempat beredar kencang di awal awal jendela transfer musim panas tempo hari. Hal ini jelas membuat banyak pihak bertanya tanya. Baru baru ini salah satu petinggi Barcelona ungkap perihal Neymar. Satu pengakuan menarik dikeluarkan Eric Abidal. Direktur Olahraga Barcelona itu menjelaskan jika memulangkan Neymar ke Camp Nou bukan suatu hal yang tidak mungkin.

Neymar Ternyata Memiliki Potensi Untuk Kembali Ke Barcelona Menurut Salah Satu Petinggi Barca

Neymar tinggalkan Camp Nou untuk masuk dengan PSG di tahun 2017 yang kemarin. Saat itu transfernya pecahkan rekor transfer dunia yakni dengan mahar 222 juta Euro.

Tetapi sepanjang di Paris, Neymar sering dikabarkan tidak kerasan. Pada akhirnya pada musim panas tempo hari, terlontar satu perkataan dari sang striker yang menjelaskan jika dia ingin pulang ke Barcelona. Abidal mengutarakan jika teamnya memang mempunyai minat untuk memulangkan Neymar. “Mempunyai pemain berbakat seperti Neymar atau pemain lainnya ialah suatu hal yang bagus untuk faksi club,” papar Abidal pada Mundo Deportivo.

Abidal mengaku jika memulangkan Neymar ke Camp Nou akan mengonsumsi ongkos yang besar sekali. Tetapi dia menjelaskan jika memulangkan Neymar bukan satu pekerjaan yang tidak mungkin untuk ditangani. “Saya tidak lihat transfer itu [Neymar ke Barcelona] jadi suatu hal yang tidak mungkin. Kami akan berusaha untuk kerjakan transfer itu.” katanya.

Abidal menyebutkan jika transfer Neymar dapat dikerjakan seandainya kedatangan pemain dari Brasil itu dapat memberi efek yang besar buat teamnya. “Yang penting buat saya ialah faktor olahraganya. Transfer ini harus menguatkan team kami supaya kami dapat makin dekat sampai arah kami jadi satu club.”

“Bila kami dapat membuat transfer itu jadi fakta karenanya satu langkah bagus. Tetapi kami harus juga berpikir jika Barcelona mempunyai filosofi untuk team B dan team muda kami, hingga kami harus berencana segala hal secara baik.” katanya. Menurut beberapa isu yang tersebar di dua bulan paling akhir, Neymar mulai lupakan niatannya untuk kembali pada Barcelona. Dia dikabarkan ingin selekasnya meneken kontrak baru di PSG, dimana dia akan memperoleh bayaran selangit disana.