Berita Terbaru – Video sangkaan penipuan harga di McDonald’s STC viral. Faksi restoran berikan respon serta ada pula restoran yang getok harga. Seorang netizen dibikin jengkel oleh pelayan McDonald’s sebab ditipu masalah harga dari pesanannya. Pelayan itu memberi harga pesanan tambah mahal dari harga yang sebetulnya serta menjelaskan jika struk pembayaran tidak bisa diberi sebab mesin kassa sedang error.

Dugaan Harga Di Mcdonalds Yang Dimanipulasi Ini Viral

Masalah getok harga berlangsung harga di Malaysia. Satu restoran Mie mendapatkan protes dari pelanggannya yang merasakan dirugikan. Pasalnya restoran itu minta bayaran cuma untuk perkataan ‘Happy Chineese New Year’ pada makanan.

Sesudah video mengenai penipuan yang berlangsung di McDonald’s viral, faksi restoran juga memberi tanggapannya. Associate Director of Communication McDonald’s menjelaskan akan menindaklanjuti masalah itu serta akan memberi aksi bila benar berlangsung.

Yang pertama adalah Penipuan di McDonald’s
Seorang pengguma twitter @jjprofileid bagikan pengalaman tidak mengenakkan saat dianya pesan makanan lewat gerai McDonalds lewat service drive thru. Dalam curitannya dia menceritakaan jika waktu itu pagi buta dia serta temannya pesan makanan di McDonald’s di STC Senayan, Jakarta. Selanjutnya dia dibikin jengkel masalah harga dari pesananan.

Pasalnya makanan yang waktu itu dipesan cuma berbentuk dua Chicken Burger serta air mineral. Tetapi, sang pelayan minta harga Rp. 100.000 untuk pesanan itu. Waktu disuruh struk pembayaran, pelayan itu menjelaskan jika mesin sedang error sebab masih begitu pagi. Fakta itu makin membuat JJ berprasangka buruk, sebab dia biasa pesan di Pagi buta dalam tempat yang sama.

Yang kedua adalah Restoran Mie di Malaysia Getok Harga
Insiden sama berlangsung di Malaysia. Seorang pemakai facebook bagikan pengalamanya saat bersantap di restoran mie. Waktu itu dia dibikin jengkel oleh faksi restoran sebab meninggikan harga. Walau tidak besar tapi ada harga yang tidak logis tercantum dalam struk pembayaran itu.

Dalam struk pembayaran itu tercatat jika ada tagihan sebesar Rp. 8.349 untuk perkataan ‘Happy Chineese New Year’ pada makanan. Waktu diminta info, faksi restoran akui telah lakukan itu lama serta jadi hal yang biasa. Selanjutnya, mereka menyikapi protes pelanggannya itu dengan tidak sopan dengan menjelaskan, “Jika Anda tidak mau (itu ditambah lagi ke struk), kami akan mengembalkan uang Anda,”.

Yang kelima adalah Klarifikasi McDonald’s Masalah Penipuan
Selang beberapa saat sesudah upload pemakai twitter yang ditipu McDonald’s, insiden itu juga jadi viral serta mendapatkan banyak respon dari beberapa faksi. Tentunya netizen yang bawa cuitan JJ turut dibikin jengkel serta mengomentari habis-habisan tindakan pelayan yang lakukan penipuan itu.