Berita Terbaru – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak berani jamin Ante Rebic jadi starter pada pertandingan kontra Brescia. AC Milan akan lakoni pertandingan minggu ke-21 Liga Italia 2019-2020 dengan berkunjung ke tempat Brescia. Pertandingan Brescia versus AC Milan itu akan digelar di Stadion Mario Rigamonti, Jumat (24/1/2020) atu Sabtu pagi hari WIB. AC Milan hadir ke tempat dengan bawa modal kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir di Serie A.

Pioli Enggan Beberkan Apakah Rebic Bisa Menjadi Starting Atau Tidak

Sesudah menang 2-0 di kandang Cagliari, AC Milan kembali mengantongi point penuh waktu melayani Udinese di San Siro akhir minggu kemarin. Dalam laga itu, AC Milan menang dengan score 3-2. Kemenangan yang dicapai I Rossoneri – panggilan AC Milan – itu termasuk menegangkan sebab berlangsung pada beberapa detik akhir pertandingan. Sampai masuk dua dari empat menit waktu injury time, AC Milan masih ditahan seimbang 2-2 oleh Udinese. Tetapi, di menit ke-3 (90+3′), Ante Rebic ada jadi pahlawan AC Milan dengan cetak gol pahlawan kemenangan.

Tidak cuma satu, penyerang berpaspor Kroasia itu awalnya cetak gol penyama posisi di menit ke-48. Perform ciamik yang diperlihatkan Rebic membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli, semringah. Dia memberikan signal bila Rebic dapat dimainkan pada pertandingan kontra Brescia.

Tetapi, untuk masalah jadi starter atau mungkin tidak, itu bergantung penilaian Pioli nanti. Cuma pemain dengan keadaan siap tempur yang akan isi starting XI AC Milan. “Rebic baik-baik saja serta dapat bermain,” tutur Pioli, seperti dikutip dari situs sah AC Milan. “Tapi pemain lain sedang dalam keadaan bagus. Saya harus pilih pemain yang dapat jamin bermain bagus,” kata Pioli .

AC Milan bermain lebih dini dibadingkan team-team yang lain pada minggu ke-21 ini. Hal itu tentu saja memberi keuntungan tertentu buat AC Milan sekaligus juga desakan buat team pesaing yang sedang merebutkan zone Eropa.

AC Milan sekarang ada di rangking ke-8 klassemen Liga Italia dengan 28 point dari 20 pertandingan. Mereka cuma memiliki jarak dua point dari Cagliari yang ada di rangking ke enam atau batas kwalifikasi Liga Europa. Berarti, bila menang menantang Brescia, AC Milan memiliki hak menggantikan urutan yang dihuni Cagliari.