Berita Terbaru – Pelatih AC Milan Stefano Pioli akui dia tidak kaget dengan dampak instant yang didatangkan oleh Zlatan Ibrahimovic setibanya di San Siro. Ibrahimovic dihadirkan pada bursa transfer musim dingin ini. Dia diinginkan dapat menuntun beberapa pemain muda di scuad Rossoneri. Ibra tidak perlu waktu lama untuk menularkan daya positifnya. Semenjak penyerang 38 tahun itu hadir, Milan tidak pernah kalah.

Kehadiran Ibrahimovic Yang Memberikan Efek Pada Ac Milan Membuat Pioli Terkejut

Dari empat pertandingan paling akhir di semua tempat persaingan, Milan menang 3x serta seimbang sekali. Ibrahimovic juga memberi satu gol yaitu waktu menantang Cagliari. Dampak instant dari Zlatan Ibrahimovic ini tidak membuat Stefano Pioli kaget. Karena dia kenal benar kualitas yang dipunyai sang penyerang, walau dia sekarang tidak sehebat awalnya.

“Ia ialah nilai lebih, untuk efek serta hadirnya di permainan, sikap serta profesionalisme dalam kehidupan setiap hari. Dia sudah memberi kebaikan pada team ini, serta rekanan satu teamnya langsung tersambung dengannya,” sebut Pioli seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak kaget dengan semuanya; kita bicara mengenai seorang juara yang disebut salah satunya pemain paling baik di dunia sepanjang satu dekade paling akhir. Saya mengharap banyak darinya. Saya sudah temukan orang yang berguna serta pintar.”

“Ia hadir kesini dengan rasa ingin tahu; dia sudah belajar awalnya serta saat ini dia lebih sadar akan apa yang dapat serta harus dia kerjakan,” hebat Pioli. AC Milan akan berkunjung ke tempat Brescia pada giornata 21 Serie A ini. Mendekati duel itu, Pioli menerangkan bagaimana dia akan pilih siapapun pemain yang akan diturunkannya di pertandingan itu.

“Saya fikir itu semua bergantung pada sikap yang Anda punya. Bila Anda kerja dengan kepercayaan, serta ketetapan yang tahan lama yang tidak ke arah mengarah Anda, karena itu Anda siap saat Anda dipanggil.” “Saya harus pilih team yang paling jamin saya. Kami ialah 24 pemain yang berlatih secara baik, saya suka pada pemain lain serta selalu mengerjakannya: itu lumrah dalam peranan saya,” katanya.

“Mereka tidak bisa menanggung derita sebab terdapatnya kemerosotan. Starting XI kami sama utamanya yang masuk team. Sikap sudah bertambah, serta kami memenangi permainan karenanya. Sebab kami ingin tingkatkan perform kami, kami harus terus semacam ini. Siapa juga yang tunjukkan sikap ini, tunjukkan jika kami harus kerja dengan langkah ini,” tandas Pioli. AC Milan sekarang ada di rangking delapan klassemen sesaat Serie A. Zlatan Ibrahimovic dkk sekarang mengumpulkan 28 point dari 20 pertandingan.