Berita Terbaru – Nama Gabriel Martinelli akhir akhir ini sering disebutkan. Hal ini dikarnakan sang pemain dalam beberapa pertandingan arsenal terakhir berhasil memperlihatkan permainan yang cukup memukau. Tak ayal membuat para media media di inggris pun mulai membicarakannya. Hal ini juga tidak luput dari mata Legenda. Legenda Arsenal, Charlie Nicholas memberi sanjungan besar pada Gabriel Martinelli. Dia yakin jika penyerang 18 tahun itu akan jadi penyerang hari esok The Gunners.

Karir Martinelli Bersama Arsenal Diperkirakan Bakal Bersinar

Martinelli adalah salah satunya pemain muda yang bergabung dengan scuad The Gunners. Dia dibeli pada harga yang murah dari club divisi dua Brasil, Ituano pada musim panas tempo hari. Entah bagaimana carannya sang pemain yang entah darimana itupun berhasil mendapatkan jalan untuk berkarir dieropa apalagi bersama Arsenal.

Walau mempunyai harga yang murah, tetapi Martinelli langsung tokcer di barisan serang Arsenal. Dia tertera telah mengepak keseluruhan 10 gol buat The Gunners di semua persaingan. Nicholas memandang sang penyerang akan mempunyai hari esok yang cerah. “Arsenal sekarang mempunyai beberapa pemain muda yang bagus,” tutur Nicholas pada Sky Sports.

Nicholas memandang ada banyak striker muda yang bagus di scuad Arsenal. Tetapi dia yakini jika Martinelli-lah yang akan jadi sandaran posisi serang Arsenal di masa depan. “Saya suka pada Bukayo Saka serta Reiss Nelson, tetapi anak ini [Martinelli] bisa menjadi striker nomor sembilan Arsenal di masa depan.”

“Saya percaya dia bisa menjadi penyerang penting Arsenal. Dia serta bisa menjadi penyerang penting Brasil, sebab dia betul-betul bagus.” Nicholas memandang tidak ada fakta Martinelli tidak jadi bintang besar di masa depan. Dia yakin sang penyerang mempunyai semua yang diperlukan menjadi striker kelas dunia.

“Ia mempunyai kecepatan serta ketenangan yang benar-benar bagus. Rekor yang dia buat selama ini benar-benar bagus, serta saya percaya dia bisa menjadi superstar.” katanya. Akhir-akhir ini Martinelli sedang jadi jagoan di posisi serang The Gunners. Dia serta sukses selamatkan Arsenal saat mereka hampir kalah dari Chelsea ditengah-tengah minggu tempo hari.