Berita Terbaru – Inter milan tadi malam harus puas berbagi angka ketika menghadapi salah satu tim papan tengah. Alhasil sang pelatih pun memberikan pendapatnnya tentang pertandingan semalam. Antonio Conte mengaku jika Inter Milan alami kesusahan saat ditahan seimbang Lecce dalam kelanjutan pertandingan minggu ke-20 Serie A, persaingan kelas paling atas Liga Italia. Duel Lecce versus Inter Milan yang diadakan di Stadion Lewat del Mare, Minggu (19/1/2020), selesai dengan score seimbang 1-1.

Respon Conte Saat Timnnya Ditahan Lecce

Inter Milan terlebih dulu unggul di menit ke-72 lewat gol yang dibuat oleh Alessandro Bastoni. Tetapi, lima menit sesudah gol Bastoni, Lecce dapat menyamai posisi jadi 1-1 melalui gol balasan yang dipersembahkan Marco Mancosu.

Selesai pertandingan, Conte mengaku jika pertandingan hadapi tuan-rumah Lecce ialah satu laga yang susah. Menurut Conte, Fabio Liverani sebagai pelatih Lecce mengaplikasikan taktik tandingan yang betul-betul membuat beberapa pemain Inter Milan kesusahan.

“Lecce bermain benar-benar dalam, coba tutup ruangan serta itu membuat pertahanan mereka susah untuk dirombak,” papar Conte, diambil dari situs Football Italia. “Ini ialah laga yang tidak gampang sebab dua strategi yang hampir serupa sama-sama bertemu,” tambah Conte.

“Permasalahannya ialah, kami kurang bermain dengan determinasi untuk membuat kesempatan,” tandas pelatih berumur 50 tahun itu. Hasil seimbang di tempat Lecce membuat Inter Milan tidak berhasil mencetak kemenangan dalam dua laga paling akhir di panggung Serie A. Minggu lantas, Romelu Lukaku dkk cuma dapat bermain seri 1-1 dengan Atalanta.

Dua hasil kurang optimal itu membuat Inter Milan mulai ketinggalan dari Juventus dalam kompetisi mendapatkan gelar scudetto Serie A musim ini. Selesai ditahan seimbang 1-1 oleh Lecce, Inter Milan sekarang ada di rangking dua klassemen sesaat Serie A dengan koleksi 47 point dari 20 laga.

I Nerazzurri, panggilan Inter Milan, terpaut satu angka dari Juventus yang ada di pucuk klassemen. Jarak point Inter Milan dengan Juventus dapat makin lebar jika Si Nyonya Tua dapat mencetak kemenangan atas Parma pada pertandingan yang diadakan Senin (20/1/2020) pagi hari WIB.