Berita Terbaru – Apollonia Llewellyn dibully di sekolahnya sebab tampilan fisiknya yang gemuk. Dia dibanjiri pesan serta komentar kasar yang tidak terhitung banyaknya mengenai penampilannya semenjak dia mengawali menjad mode. Wanita berumur 20 tahun ini menjelaskan jika dia dicap jadi wanita gendut, tidak memiliki moral, serta buruk. Apollonia juga menceritakan mengenai cyber bullying serta menekan beberapa orang mengenai resikonya.

Pemenangan Kontes Kecantkan Ini Harus Menerima Bullyan

“Saya memperoleh beberapa pesan jahat selama waktu, ini edan. Kamu akan berpikir pada umur ini saya akan melalui semuanya tidak cuma remaja saja. Bila saya menjelaskan beberapa hal semacam itu pada satu orang, saya kemungkinan tidak bisa tidur sebab saya merasakan benar-benar jelek, saya tidak pahami apa yang membuat mereka menulis komentar semacam itu,” kata Apollonia seperti dikutip Daily Star.

Apollonia alami bullying sepanjang tahun di sekolah. Wanita asal Barnsley, South Yorkshire ini mengklaim rumah keluarganya dengan teratur dilempari batu serta telur. Dia serta memperoleh intimidasi pembunuhan. Kondisinya yang benar-benar memilukan ini membuat orang-tua Apollonia cemas. Mereka juga jual rumah serta geser ke tempat yang baru.

“Penindasan diawali saat saya berumur seputar 10 tahun, dengan wanita-wanita menyebut saya gemuk serta buruk. Saya tidak pergi ke sekolah menengah ditempat, hingga saya dapat punya awal yang baru serta semua baik-baik saja sampai pada umur 14, saat saya lakukan pengambilan foto untuk Hari Ibu,” jelas Apollonia “Photografer menjelaskan saya betul-betul fotogenik serta jika saya harus tanda-tangani kontrak dengan agen,” paparnya.

Sesudah geser sekolah, Apollonia menjelaskan bullying berhenti serta keyakinan dianya bertumbuh saat dia memenangi kontes kecantikan, serta pekerjaan modelling yang makin banyak. Dalam enam tahun semenjak Apollonia pertama-tama mengawali modelling, ia mendapatkan gelar ratu kecantikan serta jadi mode, influencer yang sukses, punya lebih dari 100.000 fans di sosial media. “Pada 2017 saya memenangi World Teen Supermodel England serta dari sana saya memperoleh banyak penganut di sosial media serta saat ini lakukan kerjasama dengan merek-merek disana,” tutur Apollonia.