Berita Terbaru – Legenda AC Milan Filippo Inzaghi mengklaim Zlatan Ibrahimovic balik ke Rossoneri untuk melawan dirinya serta bukan untuk uang. Ibrahimovic salah satu striker paling baik di dunia di waktu keemasannya. Dia juga dapat disebutkan tetap sukses di setiap club yang dibelanya.

Legenda Ac Milan Ungkap Alasan Ibrahimovic Kembali Ke Ac Milan

Salah satunya Ajax Amsterdam, Inter Milan, Milan, Barcelona sampai Manchester United. Ibrahimovic tampil cemerlang saat bela La Galaxy di MLS. Sekarang usianya telah 38 tahun. Dia sempat diperkirakan akan pensiun sesudah kontraknya dengan Galaxy selesai, tetapi nyatanya dia masih ingin terus bermain.

Ibrahimovic sempat disebutkan disukai klub-klub di Eropa. Tetapi selanjutnya dia pilih untuk kembali menguatkan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic bahkakan telah lakoni kiprahnya dengan AC Milan. Di pertandingan pertama dia main jadi pemain cadangan musuh Sampdoria tetapi tidak dapat cetak gol.

Dia selanjutnya jadi starter waktu menantang Cagliari. Ibrahimovic cetak satu gol serta menolong Milan menang 0-2. Menurut Inzaghi, pemain dari Swedia itu balik ke San Siro bukan lantaran uang. “Mereka mengerjakannya secara baik. Dia memang diperlukan,” katanya pada Corriere dello Sera. “Saya bermain dengannya serta saya benar-benar menghormatinya. Dia tidak perlu uang atau kejayaan. Bila dia kembali, itu bermakna dia percaya dia dapat sukses,” cetusnya.

“Sepertinya saya telah tunjukkan ini sepanjang laga pertamanya. Serta sepanjang kiprahnya, hadirnya dilihat,” katanya. Selain itu awalnya Stefano Pioli telah mulai bicara masalah gagasannya untuk Zlatan Ibrahimovic. Dia menjelaskan akan membuat sang pemain gaek itu jadi pusat permainan Rossoneri.

Hal itu diucapkannya selesai laga menantang Cagliari. “Saya pikir kami tunjukkan perform yang benar-benar tidak sama daripada beberapa laga paling akhir kami,” papar Pioli. “Kami bermain lebih efisien serta lebih kompak karena kedatangan Zlatan. Dia jadi pusat permainan kami serta saya pikir kami masih perlu waktu untuk kenal keduanya lebih baik.”

“Kami harus manfaatkan karakter permainan pemain kami secara baik. Ibrahimovic kemungkinan tidak tetap lari, jadi kami perlu pemain lain yang dapat ambil pekerjaan lari itu dari dianya.” AC Milan akan kembali bertanding pada tengah minggu ini di panggung Coppa Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk akan bertarung menantang SPAL di San Siro.