Berita Terbaru – Perubahan rencana Real Madrid, terutamanya dalam soal transfer pemain, dapat dibuktikan sukses serta sudah tunjukkan hasil positif. Madrid dahulu diketahui jadi club yang suka mengumpulkan pemain top. Sang bos besar yaitu Florentino Perez tidak akan enggan memberikan banyak uang untuk membawa pemain targetnya ke Santiago Bernabeu. Tetapi Madrid sekarang mulai mengubah langkah mereka membuat teamnya. Mereka tidak beli pemain pada harga jor-joran.

Kebijakan Transfer Real Madrid Yang Mulai Terlihat Bekerja Dengan Baik

Sesaat team lain malah menghamburkan uang untuk satu pemain. Misalnya saja Manchester United serta PSG. United ikhlas memberikan dana sampai seputar 114 juta euro untuk beli seorang Paul Pogba. Selain itu PSG serta beli Neymar pada harga seputar 222 juta euro. Selain itu untuk masalah Eden Hazard, dia memang pengecualian. Winger asal Belgia ini hadir ke Bernabeu untuk penuhi mimpinya bermain bersama dengan Los Blancos.

Real Madrid pergi ke Jeddah di Arab Saudi tanpa ada dibarengi beberapa pemain utamanya. Salah satunya Eden Hazard, Karim Benzema serta Gareth Bale. Mereka sukses menang atas Valencia di set semi-final. Selanjutnya di partai final, pasukan Zinedine Zidane menang atas Atletico Madrid.

Madrid memenangkan trofi itu dengan pemain seperti Casemiro (harga kurang dari enam juta euro), Federico Valverde (tiga juta euro), Isco (25 juta euro), Cedera Modric (42 juta euro), serta Toni Kroos (25 juta euro). Bila dipadukan, harga mereka masih tambah murah dibanding harga Paul Pogba.

Semua pemain ini dibawa waktu mereka masih terbilang muda. Mereka selanjutnya bertumbuh jadi pilar penting Madrid. Beberapa pemain itu ada yang masuk umur emas. Ada pula yang telah berumur lebih dari 30 tahun serta nampaknya akan geser club. Tetapi Madrid tidak butuh bingung cari substitusinya. Karena mereka telah datangkan beberapa pemain muda akhir-akhir ini.

Sebutlah saja Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Mariano Diaz, serta Cedera Jovic. Mereka ini diikutkan ke Jeddah. Selanjutnya masih ada nama seperti Martin Odegaard serta Takefusa Kubo. Sekarang mereka masih disekolahkan ke club lain.

Yang paling baru, Madrid akan mengimpor bintang muda asal Brasil, Reinier. Dia akan dibawa dari Flamengo dalam tempo dekat. Gagasan Real Madrid ini sendiri banyak bertopang pada Juni Calafat. Dia ialah bos dari departemen International Football.

Dia jadi otak scouting serta penerimaan beberapa pemain muda dengan kekuatan besar. Real Madrid sekarang berteked untuk membawa beberapa pemain muda pada harga relatif murah sebelum mereka dicomot club lain serta harga naik berulang-kali lipat. Tetapi mereka nampaknya tidak akan tutup peluang untuk kadang-kadang merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mengambil pemain top yang betul-betul diperlukan oleh team.