Berita Terbaru – Bencana alam memang sangat sulit untuk di tebak. Walaupun kita sudah memiliki teknologi yang sangat canggih tetap saja bencana alam datang dengan sejuta misterius. Bencana alam juga tidak pandang bulu diama dia akan datang dia akan datang. Baru baru ini Gunung Api Taal di Filipina alami erupsi, Minggu (12/01/2020). Faksi BMKG Filipina, Phivolcs, sampai tingkatkan status waspada Gunung Berapi Taal dari mulanya berada di tingkat 4 jadi tingkat 5.

Kisah Penuh Dari Dua Mempelai Ini Ketika Menikah Di Tengah Tengah Erupsi

Erupsi Gunung Api Taal berimbas pada penutupan lapangan terbang sampai diungsikannya beberapa ribu orang di seputar gunung itu. Tetapi ‘the show must go on’ buat pasangan ini yang langsungkan upacara pernikahan di hari dimana Gunung Api Taal menyemburkan asapnya.

Chino serta Kat Vaflor, mengikat janji suci dalam upacara simpel tetapi sakral pada Minggu (12/01/2020). Tempat pernikahan mereka nyatanya bersisihan dengan Gunung Api Taal, yang cuma memiliki jarak 16 km. Semburan asap tebal yang melambung tidak hentikan acara sakral mereka. Keduanya juga masih langsungkan upacara walau awan hitam makin tebal. Keputasan ini pun langsung menuai pro dan kontra.

Kejadian ini nyatanya digunakan dengan bagus oleh photografer yang bekerja mendokumentasikan pernikahan mereka. Randolf Evan dari Randolf Evan Fotografi sukses tangkap peristiwa romantis sekaligus juga menegangkan saat Chino serta Kat berdiri di altar, bertemu dengan backdrop putih berupa sisi enam.

Photo pernikahan mereka juga jadi viral demikian di-posting di sosial media oleh Savanna Farm Tagaytay, venue acara pernikahan Chino serta Kat. “Acara pernikahannya bersambung!” catat faksi venue di caption photo. Waktu di-posting di Facebook, photo itu mengundang 20 ribu reaksi serta hampir 6.000 account membagikannya, Senin (13/01/2020).

“Backdrop yang benar-benar mengagumkan,” komentar netizen. “Photo yang benar-benar indah!” tanggapan netizen lain. Gunung Api Taal adalah gunung berapi paling kecil di dunia serta salah satunya yang masih aktif antara 12 yang lain di Filipina. Di golongan pendaki, Gunung ini cukup terkenal jadi salah satunya tempat wisata.