Berita Terbaru – Sampah pelastik memang menjadi masalah bagi umat manusia saat ini. Dalam usaha untuk kurangi sampah plastik yang tidak dapat didaur lagi, pemakaian kantong plastik sekarang dilarang di banyak negara. Waktu kantong plastik tidak ada, bawa tas kanvas yang dapat digunakan berkali-kali sekarang juga jadi pilihan waktu belanja.

Joanne Peh Wei Siew Belanja Menggunakan Tas Seharga Rp 68 Juta Karena Tidak Boleh Gunakan Plastik

Tetapi aktris Singapura ini jadi viral sebab tas belanjanya yang tidak biasa. Bukan sebatas tas kanvas yang harga dapat dijangkau, tas yang dipakainya bernilai beberapa puluh juta rupiah.

Ialah aktris Singapura Joanne Peh Wei Siew atau diketahui dengan Joanne Peh sebagai viral sebab bawa barang belanjaannya dengan menggunakan tas Christian Dior. Laganya memakai tas Dior jadi tas berbelanja ini tersingkap lewat uploadnya di Instagram kepunyaannya @joannepeh pada Kamis (9/1/2020).

“Unexpectedly made a run for the supermarket after unexpectedly dropping my husband off at work and hence didn’t bring along my reusable bags, so I bugar whatever I could into my book tote. 😅 #gogreen,” tulisnya di info photo.

Joanne mengutarakan ia tiba-tiba harus pergi ke supermarket sesudah mengantar suaminya ke tempat kerja. Sebab tiba-tiba, ia juga lupa bawa tas daur lagi yang biasa dipakainya belanja. Jadi ia putuskan masukkan semua belanjaannya ke tas Dior memiliki bahan denim yang harga sampai Rp 68 juta itu.

Lihat tindakan Joanne itu, warganet ramai-ramai memuji. Jadi seorang aktris, uang tentu saja bukan permasalahan untuk Joanne serta ia dapat beli tas daur lagi baru yang umumnya ada di kasir. Tetapi ia lebih pilih memakai tas mahalnya untuk bawa belanjaannya.

“Emm inspirasi yang baik, di sejumlah negara lain, ada yang coba memakai ember, tas beras, keranjang untuk pergi ke pusat belanja. Kita harus jadi sisi dari Eco saver.Terima kasih Joanne Peh,” puji dari account Instagram @bea_yionn.

“Ini ialah tas reusable termahal yang pernah ada hahaha,” sebut account @gohstacey.

“Tas belanjanya tambah mahal daripada belanjaannya tersebut,” catat netizen yang lain.