Berita Terbaru – Terkadang ada beberapa pemain yang mungkin belum bisa percaya dengan kemampuannya yang dapat memikat klub elit eropa seperti Takumi Minamino. Takumi Minamino akui kaget saat tahu dianya disukai Liverpool tetapi memperjelas dia merasakan cukup yakin diri untuk dapat menguatkan club Merseyside itu.

Ini Rahasia Takumi Minamino Percaya Diri Untuk Berseragam Liverpool

Pemain dari Jepang ini direkrut oleh Jurgen klopp dari RB Salzburg pada Desember 2019 tempo hari. Liverpool cuma keluarkan dana seputar 7.25 juta pounds untuk memboyongnya ke Anfield.

Klopp sendiri memboyongnya ke Anfield sesudah berkesan dengan penampilannya di Liga Champions. Pemain berumur 24 tahun itu demikian menyusahkan pertahanan Liverpool di Anfield. Waktu itu, Minamino serta sukses cetak satu gol. Walau saat itu pada akhirnya Salzburg kalah 4-3 dari Liverpool.

Dia tampil bagus di putaran kedua di Austria. Walau, saat itu dia tidak dapat menghindari Salzburg dari kekalahan atas Liverpool. Takumi Minamino selanjutnya mengutarakan apa yang ia alami saat pertama-tama dengar jika Liverpool tertarik padanya serta melayangkan penawaran padanya. Dia akui tersanjung didekati oleh Liverpool.

“Saya terima penawaran dari apa yang sekarang adalah club paling baik di planet ini. Itu benar-benar bermakna buat saya,” katanya pada France Football. “Saya merasakan benar-benar mujur. Saya ketahui Liverpool tertarik pada saya,” hebat Minamino.

Takumi Minamino awalannya akui tidak yakin dianya akan dibawa ke Anfield. Meskipun begitu, dia selanjutnya jadi merasakan yakin diri untuk bermain di Liverpool sebelumnya setelah dapat tampil bagus saat menantang mereka di Liga Champions.

“Saya kaget, tapi sesudah hadapi mereka 2x di Liga Champions serta punya peluang untuk bicara dengan Jurgen Klopp, saya jadi makin semangat untuk ambil rintangan ini,” sebut Minamino.

“Bukti jika saya cetak gol di Anfield memberikan saya tingkat keyakinan khusus. Saya mengatakan pada diri saya jika saya ingin seringkali nikmati situasi ini,” ujarnya. Takumi Minamino selama ini baru bermain sekitar 1x buat Liverpool. Dia di turunkan oleh Jurgen Klopp di pertandingan musuh Everton di FA Cup.