Berita Terbaru – Gelandang Liverpool Fabinho merasakan percaya dia bisa selekasnya merumput serta minta The Reds supaya tidak mengurangi performnya sekarang walau barusan mencatat rekor mempesona. Fabinho jadi pilar posisi tengah Liverpool. Dia tetap jadikan gelandang bertahan pilihan pertama Jurgen Klopp.

Fabinho Dikabarkan Akan Segera Sembuh Dari Cederannya

Namun pemain dari Brasil ini alami luka sendi pada November 2019 tempo hari. Tempatnya juga harus diisi oleh Jordan Henderson untuk sesaat waktu. Klopp awalnya menjelaskan jika Fabinho bisa berlatih dengan penuh pada minggu ini. Serta ada peluang dia dapat bermain di pertandingan musuh Manchester United pada 19 Januari 2020 kelak.

Fabinho pada akhirnya mulai bicara masalah cederanya itu. Dia menjelaskan sekarang keadaan engkelnya telah lebih baik. Dia juga selekasnya jalani latihan penuh. Serta kemudian dia bisa merumput . “Saya ada di jalan yang benar. Kami dalam pemulihan penuh. Saya berlatih dengan perorangan,” akunya pada Telefoot.

“Contohnya, saya mengubah arah, dan juga latihan dengan bola. Saya benar-benar yakin diri [tentang comeback cepat],” katanya. “Saya fikir saya dapat selekasnya meneruskan, tapi kita akan lihat dengan staf medis,” tutur Fabinho.

Saat diberi pertanyaan mengenai peluangnya untuk dapat bugar pada waktunya untuk hadapi Atletico Madrid pada laga set 16 besar Liga Champions bulan depan, dia menjawab: “Saya akan ada disana tentunya.” Liverpool barusan menang atas Tottenham di Premier League matchday 22. Saat ini The Reds mencatat 61 point dari 21 laga.

Kemenangan itu membuat Liverpool mencatat rekor besar. Karena tidak ada satu juga team dari lima liga paling atas Eropa yang pernah mendapatkan point setinggi itu. Fabinho berkesan dengan perform rekan-rekannya serta mengharap mereka tidak mengurangi performnya walau sukses mencatat rekor bagus awalnya.

“Kami bisa memenangi gelar, tapi kami belum jadi juara. Kami ada di jalan yang benar. Apa yang sudah kami kerjakan selama ini mengagumkan, tapi kami harus meneruskan,” serunya. “Saya berharap kami tidak retak. Kami punya keyakinan diri untuk terus semacam ini. Walau luka, kami terus bermain di level tinggi,” katanya.

“Belakangan ini, saya belum kebanyakan mengobrol dengan beberapa pemain. Saya bicara dengan pemain Brasil di team. Kami cuma menjelaskan kami harus terus maju,” tandas Fabinho. Liverpool akan hadapi Manchester United pada 19 Januari kelak. Kemudian Fabinho dkk akan bertarung menantang Wolverhampton pada tanggal 24 Januari.