Berita Terbaru – Manchester United sukses memenangi derbi saat harus berhadapan dengan tim kuat sekotannya Manchester City dengan score 2-1 di Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB.

Kemenangan Man United Atas Man City Ada Campur Tangan Roy Keane

Marcus Rashford serta Anthony Martial jadi pahlawan Manchester United atas catatan gol mereka. Sesaat gol hiburan Manchester City diciptakan oleh Nicolas Otamendi. Kemenangan Setan Merah itu tidak terlepas dari dampak Roy Keane. Legenda Manchester United itu hadir ke Carrington penuhi undangan manajemen untuk memberi pidato singkat mendekati laga itu.

Maksudnya untuk berikan motivasi pasukan muda Manchester United serta memberi wacana waktu teamnya jadi kemampuan menguasai di Premier League. Pidato singkat itu dilihat sukses sesudah Setan Merah sukses mendapatkan kemenagan.

Tetapi, bukan Roy Keana bila tidak menimbulkan pro-kontra. Menurut Mirror, Roy Keane dibikin geram dengan tingkah laku pemain muda Manchester United yang cuma duduk di bangku serta tidak tertarik dengan keterangan Roy Keane.

“Seperti yang Anda Pikirkan, Roy mempunyai pandangan kuat mengenai apa yag dibutuhkan menjadi pemain United yang pas serta dia memberinya dengan cara langsung.” kata sumber dalam tempat training.

“Ia tidak berkesan dengan satu pemain yang nampaknya tidak demikian tertarik serta seakan lebih senang ada di lain tempat. Tetapi, buat sebagian besar pemain lain, yang disampaikan Roy Keane memberi deskripsi mengenai rasa lapar serta hasrat yang menjadi dorongan Roy sepanjang di club ini,” tambah sumber di training Manchester United itu.

Kehadiran Roy Keane ke Carrington adalah yang pertama sesudah keluar dari club pada Desember 2005. Dia pergi sesudah membuat rangkaian kericuhan dengan Sir Alex Ferguson.

Sikapnya yang berkobar-kobar ialah suatu hal yang tidak dipunyai ruangan ubah Manchester United sekarang. Ia sempat mencela aksi Andreas Pereira serta Fred yang bercanda dengan sama-sama pemain Brazil, Roberto Firmino serta Fabinho, sebelum hadapi Liverpool pada Oktober kemarin.

“Saya muak dengan beberapa pemain. Anda hadir untuk berperang,” kata Keane pada Sky Sports. “Mereka berpekulan serta berciuman- serta tidak lihat musuh, Anda akan berperang menantang mereka,” sambungnya.