Berita Terbaru – Mencetak gol memang menjadi sebuah tanggung jawab yang utama buat setiap penyerang di dunia sepak bola. Dalam sejarah sepak bola sudah banyak nama nama penyerang yang sukses mencatatkan namannya di panggung sejarah dikarnakan berhasil menampilkan permain dan ciptak gol luar biasa. Nah penyerang zaman sekarang pun tidak mau kalah dengan apa yang telah di lakukan para pendahulunnya contohnnya seperti yang dilakukan Jamie Vardy.

Jamie Vardy Sukses Mensejajarkan Namannya Dengan Penyerang Sekelas Ruud van Nistelrooy

Penyerang Leicester City itu berhasil mensejajarkan namannya dengan Ruud van Nistelrooy sesudah cetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan minggu ke-16 Premier League. Untuk kali ke-2 dalam profesinya, Vardy dapat cetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut di Premier League. Leicester City menang atas Aston Villa dengan score 4-1. Dua antara empat gol The Foxes diciptakan oleh Vardy.

Hal tersebut membuat Vardy tetap cetak gol dalam delapan pertandingan terakhir kalinya bersama dengan Leicester City di Premier League. Awalnya, dia pernah membuat catatan sama pada musim 2015-16, atau saat mengantar Leicester City memenangkan Premier League.

Waktu itu, Vardy dapat cetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut. Selama ini, cuma ada dua orang terhitung Vardy, yang dapat cetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut sepanjang dua periode. Pemain pertama yang lakukan hal itu ialah Ruud van Nistelrooy. Dia mengerjakannya pada Januari 2002 serta Agustus 2003.

Sampai minggu ke-16 Premier League, Jamie Vardy telah cetak 16 gol untuk Leicester City. Tidak itu saja, dia mengantar Leicester City duduk di rangking ke-2 pada klassemen sesaat Premier League.
Perform positif yang diperlihatkan Leicester City pada musim ini membuat club itu memperoleh status kuda hitam. Leicester City sempat tersuruk pada musim 2018-19 serta hampir turun ke divisi Championship.

Tetapi, manajemen club bergerak cepat dengan menunjuk Rodgers jadi manager anyar pada Februari 2019. Hasilnya, The Foxes selamat serta sekarang ada di papan atas. Sekarang, Leicester City jadi club yang paling dekat dengan Liverpool. The Foxes ketinggalan delapan point dari Liverpool serta unggul enam point atas Manchester City, sedang Jamie Vardy jadi top skor sesaat Premier League.