Berita Terbaru –Nemanja Matic sekarang memang sedang mengalami masa masa sulit dalam karirnnya. Bagai mana tidak di bawah arahan Ole Gunner Solskjear pemain ini memang jarang sekali di mainkan. Maka dari itu rumor tentang kepergiannya dari Old Trraford pun dalam beberapa minggu terakhir ini sering kali berhembus.

Jose Mourinho Tidak menyodorkan Nama Nemanja Matic Dalam Daftar Belanja Pemainnya

Klub yang dikatakan memiliki minat untuk memekai jasannya adalah tottneham hotspur. Akan tetepai Isu ketertarikan Tottenham pada Nemanja Matic kelihatannya cuma berita bohong semata-mata. Team garapan Jose Mourinho itu dikabarkan tidak tertarik mengambil gelandang Manchester United itu di bulan Januari kelak.

Semenjak awal musim tempo hari ada banyak isu berkaitan hari esok Matic. Sang gelandang dikabarkan tidak bahagia di MU sesudah jam bermainnya menyusut semenjak kehadiran Solskjaer. Beberapa minggu paling akhir tersebar isu jika Matic ingin menyebrang ke Tottenham. Dia ingin bereuni dengan Jose Mourinho yang sekarang jadi juru strategi The Lillywhites.

Namun berita atau rumor perihak keterterikan Tottenham Hotspurs kepada pemain berdarah krosia itu nampaknnya tidak jelas. Hal Ini disampaikan salah satu media ternama di manchester. Manchester Evening News mengklaim jika isu itu tidak jadi fakta. Tottenham dikabarkan tidak mengincar sang pemain di bulan Januari kelak. Laporan itu mengklaim jika Jose Mourinho tidak merencanakan untuk mengambil Matic ke Tottenham.

Mourinho dikabarkan ingin konsentrasi pada stock gelandang yang dia punya. Dia mempunyai Victor Wanyama, Eric Dier serta Oliver Skipp untuk tempat itu. Mourinho merasakan senang dengan ke-3 gelandang bertahan itu hingga dia tidak merencanakan untuk meningkatkan stock gelandang bertahannya dalam tempo dekat.

Laporan itu mengklaim jika Tottenham benar-benar tidak berbelanja pemain di bulan Januari kelak. Jose Mourinho memperjelas beberapa waktu lalu jika dia masih ingin pelajari team yang dia punya. Karena itu dia belum merencanakan meningkatkan amunisi skuatnya.

Mourinho dikabarkan akan berbelanja di bursa transfer musim panas tahun kedepan. Walau Tottenham tidak tertarik kepadanya, Matic masih merencanakan tinggalkan MU di bulan Januari kelak. dia merencanakan geser ke Italia sesudah Antonio Conte mengajaknya geser ke Inter Milan.