Berita Terbaru –Manager Tottenham Jose Mourinho memperjelas dia bukan lawan buat Manchester United. Pengakuan itu terlontar darinya mendekati duel di antara Man United versus Spurs di Old Trafford pada matchday 15 Premier League. Ini bisa menjadi reuni kali pertamanya buat Mourinho serta beberapa supporter tuan-rumah. Kerena tahun ini dia akan datang ke Old Tarrfaord sebagi tamu.

Jose Mourinho Akan Kembali Ke Old Trafford Sebagai tamu

Masalahnya Man United ialah club paling akhir yang dia bela sebelum menguatkan Tottenham. Mourinho sendiri sempat alami saat-saat susah disana. Dia mendapatkan banyak kritik dari fans. Dia pada akhirnya ditendang dari Old Traffor pada Desember 2018 kemarin.

Mendekati pertandingan Manchester United versus Tottenham itu, Jose Mourinho memperjelas jika dia bukan figur penjahat yang wajar dimusuhi fans Setan Merah. Tetapi dia menyaratkan akan mengerti bila kelak ada bermacam tanggapan berkaitan kembalinya dianya ke Old Trafford. “Saya bukan penjahat, saya bukan lawan,” tegas Mourinho sepert dikutip Goal International.

“Saya pelatih yang berupaya untuk menang di Manchester United. [Ole Gunnar] Solskjaer ialah orang yang akan coba serta memenangi permainan untuk United, jadi tentunya, mereka akan memberi dukungan serta tidak memberi dukungan saya,” katanya.

“Saya merasakan baik, saya senang bermain di laga besar, saya senang bermain menantang team paling baik serta kembali pada tempat dimana saya bahagia,” akunya. Jose Mourinho selanjutnya akui mempunyai jalinan yang serasi dengan fans Manchester United. Dia juga meyakini beberapa fans itu mengharap supaya dia tidak sampai tega memberi kekalahan pada MU.

“Saya mempunyai jalinan yang hebat dengan beberapa simpatisan Manchester United. Saya kembali jadi pandit serta saya merasakan rendah hati dengan sambutan yang demikian indah,” katanya. “Besok saya kembali jadi pelatih team yang akan coba serta menaklukkan Manchester United,” sambung Mourinho.

“Saya pahami jika apa yang mereka kehendaki ialah kebalikan dari apa yang saya kehendaki. Tentunya, sepanjang laga saya mengharap mereka lupakan saya,” pungkasnya. Jose Mourinho mengatasi Manchester United sepanjang seputar dua sesudah tahun. Saat ini dia terjalin kontrak dengan Tottenham sampai tahun 2023.