Berita Terbaru – Nama Alice Vasquez menarik perhatian pada Mei lalu saat beberapa orang tidak menduga wanita cantik ini telah jadi nenek. Sekarang, dia kembali jadi perhatian sesudah mendapatkan banyak komentar negatif saat dia mulai berkencan dengan satu orang pria berotot.

Nenek Super Cantik Ini Mendapatkan Kritikan Karena Pacarnnya Miliki Otot KW

Nenek seksi ini mengutarakan jika kritik itu membidik kekasihnya, Andre, serta menuduhnya menggunakan steroid atau suntikan obat untuk membuat massa otot. Alice juga sudah meniadakan semua komentar buruk mengenai pasangannya dari sosial media.

Wanita berumur 40 tahun ini pertama-tama berjumpa dengan Andre yang satu orang binaragawan melalui sosial media. Dikaitkan oleh satu orang rekan bersama dengan, mereka mulai sama-sama kenal serta mengerti mempunyai banyak persamaan. Alice tertarik pada binaragawan untuk kesehatan. Dia juga suka pada waktu pacarnya berikan motivasi dianya untuk pergi ke gym.

“Walau kita mempunyai banyak ketidaksamaan, saat hadir ke pola hidup ia sudah jadi yang paling berikan motivasi saya dengan fisik. Kami berdua dalam kesehatan serta kesehatan,” papar Alice seperti dikutip Daily Star. Alice juga akui tidak kaget jika dia dapat berkencan dengan satu orang pria yang lebih muda darinya. Nenek cantik ini memberikan tambahan jika dia umumnya menampik siapa saja yang seusia dengan putrinya untuk berkencan.

“Rasa-rasanya benar-benar aneh jika pada umur saya, hanya satu pria yang berani ajak saya kencan ialah benar-benar muda, 24,26, 27, 30 tahun. Saya tidak dapat berkencan dengan siapa juga yang seusia putriku!” tuturnya.

Walau hubungan dengan Andre di dukung oleh keluarganya, banyak fansnya di sosial media yang mengomentari. Nenek yang satu orang influencer ini juga sangat terpaksa meniadakan foto-foto bersama dengan pasangannya sebab komentar serta masukan yang kejam.

“Mereka benar-benar kasar! Saya mempublikasikan Andre serta harus meniadakan photo itu sebab mereka benar-benar menghakimi tampilan serta ukurannya. Orang yang minimal sopan yang tidak pahami apa berarti menjaga pola hidup sehat umumnya cepat menghakimi serta beranggapan,” kata Alice.

“Saya punyai beberapa orang yang menanyakan kenapa saya berkencan dengan satu orang yang memakai steroid. Ini ialah stereotip besar untuk lihat ukuran satu orang serta memandang itu semua palsu,” paparnya.