Berita Terbaru – Bagi anda yang suka jamur mungkin harus detail mana mana saja jamur yang memiliki dampak buruk ataupun baik untuk kesehatan kita ketika di konsumsi. Nah baru baru ini banyak sekali orang yang membahas magic mushroom. Apakah anda termasuk orang yang Familiar dengan magic mushroom?

Magic Mushroom Ternyata Bisa Digunakan Untuk Menangani Depresi

Bagi yang belum mengetahui Magic Mushroom. Type jamur yang disebutkan Psilocybin mushroom ini mempunyai kandungan halusinogenik bernama psilocybin. Sekarang, psilocybin itu sudah di setujui oleh Food and Drug Administration ( FDA) Amerika Serikat untuk menyembuhkan beberapa macam stres.

Mencuplik Live Science, Senin (2/12/2019), FDA menyepakati psilocybin untuk dipakai dalam Psilocybin Terapi. FDA menerangkan jika therapy obat ini tengah ada di waktu eksperimen klinis, serta disebutkan dengan Breakthrough Terapi.

Umumnya, obat untuk Psilocybin Terapi dipesan oleh perusahaan obat yang meyakini jika psilocybin itu akan punya pengaruh serta tunjukkan penambahan dari terapi-terapi stres yang pernah ada.

Riset klinis pada psilocybin awalnya dikerjakan oleh Compass Pathways semenjak tahun kemarin. Psilocybin diduga dapat menyembuhkan beberapa macam stres. Psilocybin Treatment dipakai oleh pasien yang sudah lakukan minimal dua type perawatan antidepresi yang berlainan.

Tahun ini, riset klinis pada psilocybin dikerjakan oleh perusahaan Usona Institute. Eksperimen dikerjakan pada 80 simpatisan dari tujuh negara sisi berlainan di Amerika Serikat, fokus pada pasien yang mempunyai penyakit Major Depressive Disorder (MDD).

Di Amerika Serikat sendiri, lebih dari 17 juta masyarakat alami MDD atau stres yang berjalan lebih dari dua minggu lamanya. Satu dosis psilocybin berpengaruh langsung pada otak serta dipandang akan bertahan lumayan lama untuk tidak pedulikan gejala- tanda-tanda stres.

Eksperimen babak 2 akan dikerjakan oleh Usona Institute pada awal 2021, diteruskan dengan eksperimen babak 3 sesudahnya. “Data yang ada menunjukkan jika psilocybin memiliki kandungan intisari klinis yang bawa pergantian serta perubahan relevan pada therapy stres yang ada,” papar Director of Clinical and Translational Research di Usona Institute, Dr Charles Raison.

Beberapa Maret 2019 lalu, FDA sudah menyepakati pemakaian psilocybin dalam nasal spray depression treatment. Produk yang dipakai ialah Esketamine, tetapi belumlah ada riset seterusnya sebegitu manjur obat ini dipakai untuk antidepresi dalam periode panjang.