Berita Terbaru – Pelatih Chelsea Frank Lampard masih menghargai teamnya walau ditahan seimbang Valencia di Liga Champions. Chelsea barusan mendapatkan satu point di tempat Valencia pada matchday ke lima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) atau Kamis pagi hari WIB. Dua Gol punya Chelsea diciptakan oleh Mateo Kovacic (41’) serta Christian Pulisic (50’). Selain itu, dua gol keseimbangan Valencia diciptakan oleh Carlos Soler (40′) serta Daniel Wass (82′).

Lampard Masih Menghargai Penampilan Anak Asuhannya Meski Tidak Raih Kemenangan Di Kandang Valencia

Setelah laga, Frank Lampard akui teamnya beruntung dapat mendapatkan hasil seri di kandang club berjuluk Kelelawar Hitam itu. Lampard tidak terlalu munafik bisa raih kemenangan di kandang Valencia. Menurut Lampard, tampilan teamnya sejak dari awal kurang memberi kepuasan sesudah biarkan pemain musuh membuat banyak kesempatan besar.

Jadi catatan, ke-2 team keseluruhan melepas 35 usaha shooting, berlangsung empat gol, serta ada satu pengamanan penalti. “Itu ialah laga yang benar-benar tidak biasa sebab jumlahnya kesempatan bagus untuk ke-2 team,” sebut Lampard seperti diambil wartawant dari Mirror Football.

Selanjutnya, diakuinya senang dengan tampilan anak asuhannya yang tidak tertekan di dalam bermain di kandang musuh. “Kami harus suka dengan hasil seimbang sebab kami memberi kebanyakan kesempatan,” tutur pelatih sekaligus juga bekas pemain Chelsea itu.

“Valencia ialah team yang bagus serta kami harusnya bertahan lebih baik ini hari. Saya suka dengan hasilnya, itu laga yang benar-benar susah,” tuturnya . Hasil seimbang ini membuat Chelsea harus tunda kelolosannya ke set 16 besar Liga Champions musim 2019-2020 ini.

Club yang bertempat di Stamford Brigde itu harus turun ke rangking tiga klassemen Group H dengan koleksi 8 point. Chelsea cuma kalah head to head dengan Valencia yang tempati posisi ke-2.

Mengenai Ajax Amsterdam untuk sesaat pimpin serta unggul dua point dari Valencia serta Chelsea. Keadaan ini membuat Ajax, Valencia, serta Chelsea akan berebutan dua ticket maju ke set 16 besar di pertandingan terarkhir Group H. Buat Chelsea, mereka harus memenangi laga seterusnya waktu melayani Lille bila ingin maju ke babak seterusnya.