Berita Terbaru – Sebagai salah satu legenda club liverpool Jamie Carragher menjadi orang yang sangat perduli dengan perkembangan mantan tim yang pernah dia bela itu. Sebuah usul diberi Jamie Carragher pada Jurgen Klopp. Dia ingin pelatih Liverpool itu mengucurkan uang dalam jumlahnya besar untuk mengambil Jadon Sancho.

Jamie Carragher Memberikan Usul Kepada Jurgen Klopp Untuk Pinang Sancho

Dua musim paling akhir, Liverpool diketahui mempunyai posisi serang yang mematikan. Trio Roberto Firmino, Mohamed Salah serta Sadio Mane dapat dibuktikan jadi pemain yang menyusahkan barisan pertahanan musuh. Tetapi satu permasalahan Liverpool sekarang ialah mereka tidak mempunyai pelapis yang sebanding untuk ke-3 pemain itu. Akhirnya saat salah satunya mangkir, posisi serang Liverpool tampil tidak maksimal.

Carragher membetulkan asumsi itu, sebab dia merasakan Liverpool tidak mempunyai pemain bermutu jadi pelapis ke-3 pemain itu. “Saya pikir Liverpool memerlukan satu pemain ,” membuka Carragher pada Viasport. Carragher memandang pelapis posisi serang Liverpool sekarang tidak mencukupi hingga Liverpool harus cari pilihan baru buat team mereka.

“Saya pikir Liverpool kekurangan satu orang pemain di posisi serang mereka, yang dapat memberi pertolongan pada tiga pemain menyerang mereka.” “Kita dapat lihat saat Salah mangkir diakhir minggu tempo hari, Alex Oxlade-Chamberlain bermain di posisi serang serta itu tidak berjalan dengan lumayan baik. Kita lihat Origi bermain di tempat itu serta tidak maksimal juga. ”

Carragher merekomendasikan Liverpool untuk mengambil Jadon Sancho. Dia minta Liverpool harus siap keluarkan dana berbelanja yang besar untuk mengambil Sancho. “Saya pikir mereka dapat memburu pemain Inggris yang bermain di Bundesliga, di Borussia Dortmund yakni Sancho. Dia sekarang dicari oleh beberapa club Premier League.”

“Saya ingin lihat pemain menyerang baru di team ini, serta saya ketahui Klopp tidak mengutamakan transfer pemain menyerang. Tetapi saya pikir Liverpool harus berani keluar banyak uang pada musim panas kelak untuk Sancho, mengingat mereka tidak banyak keluar uang pada musim panas tempo hari.” dia menandaskan. Faksi Borussia Dortmund dikabarkan tidak keberatan melepas Sancho. Mereka membanderol harga 100 juta pounds untuk winger 19 tahun itu.