Berita Terbaru – Chelsea musim ini memang menjadi tim yang sangat berbeda. Permain Chelsea memang sangat entertainer dan offensive. Permain offensive yang di usung lampard ini membuat para pemainnya harus memiliki determinasi yang tinggi. Tak ayal banyak pemain yang rawan mengalami cedera.

Inilah Harapan Tammy Abraham Perihal Cedera Yang Sedang Dia Alami

Baru baru ini Chelsea sedang mengalami nasib kurang bailk. Striker Chelsea, Tammy Abraham, alami cedera waktu teamnya bermain 2-2 kontra Valencia pada pertandingan ke lima Group H Liga Champions. Abraham berharap cederanya tidak serius dan hanya alami memar.

Jalani laga di Estadio de Mestalla, Rabu (27/11/2019) malam waktu ditempat, pemain berumur 22 tahun itu kembali dipercaya untuk tempati pos di barisan depan The Blues. Penampilannya yang bagus sejauh ini membuat Frank Lampard mempercayakan posisi kerusial itu di pundaknnya.

Sayangnya, Tammy Abraham harus ditarik keluar lapangan di menit kemenit ke-41 serta diganti Michy Batshuayi. Sang bomber sangat terpaksa mengakhiri pertandingan lebih awal, sebab alami memar di panggulnya. Hal ini terjadi ketika sang pemain terjatuh dari sebuat perebutan bola dengan pemain Valencia dan ketika terjatuh sang pemain tidak terjatuh dengan posisi yang sempurna.

Sampai sekarang belum juga didapati sebegitu kronis luka Abraham. Gagasannya, ia akan jalani kontrol pada Kamis (29/11/2019) untuk tahu luka yang dirasakan. “Ini tambah lebih baik dibanding saat hal tersebut berlangsung. Saat itu saya takut akan yang terjelek, tapi tambah lebih baik saat saya masuk (ke ruangan ubah). Saya dapat berjalan serta bergerak,” kata Abraham.

“Jadi saya mengucapkan syukur serta mudah-mudahan tidak mangkir kelamaan. Saya akan jalani pemindaian, tapi semoga ini cuma memar. Rasa sakit itu ialah di lutut sampai ke wilayah pinggang, jadi mudah-mudahan itu tidak serius,” lanjut Tammy Abraham.

Tammy Abraham adalah satu antara pemain muda sebagai jagoan manager Chelsea, Frank Lampard, pada musim ini. Dari 20 tampilan yang telah ditempuh, ia sukses cetak 11 gol serta empat assist. Dari 20 laga itu, Abraham ikut menolong Team London Biru menuai 10 kemenangan, lima hasil seimbang, serta menelan lima kekalahan.