Berita Terbaru – Juventus punyai interaksi yang cukup harmonis dengan super agen Mino Raiola. Hubungan Juventus tidak terlepas dari sosok wapres Pavel Nedved. Saat aktif bermain Nedved adalah client dari Raiola. Seteralah berhenti bermain, Pavel Nedved sering lakukan bisnis dengan Raiola.

Inilah Daftar Pemain Yang Akan Berseragam Juventus Lewat Tangan Dingin Mino Raiola

Yang paling mengagetkan ialah saat Raiola membantu Juventus memperoleh Paul Pogba secara gratis dari Manchester United. Empat tahun selanjutnya Juventus jual Pogba ke Man United sejumlah 89 juta pound.

Musim panas lalu, Juventus sukses memperoleh salah satunya client top Raiola yaitu bek Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Juve menaklukkan tim-tim besar seperti Barcelona dalam pemburuan De Ligt. Untuk tahun 2020, Raiola serta Juventus kelihatannya akan makin mesra. Ada paling tidak tiga client Raiola yang masuk daftar target Juventus. Siapapun? Baca di halaman selanjutnya:

Yang pertama adalah Paul Pogba

Juventus punya niat memulangkan Pogba dari MU. Kebetulan pemain dari Prancis itu tidak sedang bahagia di Old Trafford serta ingin pergi secepat-cepatnya.

Pogba disangka menyengaja berpura-pura belum fit dari luka kaki sebab tidak ingin bermain untuk MU . Pogba mengharap pergi pada bursa transfer Januari 2020. Juventus akan coba ajak MU lakukan transisi pemain. Juventus siap memberi tiga pemainnya pada MU yaitu Mario Mandzukic, Emre Can serta Merih Demiral.

Yang kedua adalah Erling Haaland

Erling Haaland sedang jadi buah bibir di Eropa. Pemuda 19 tahun itu benar-benar tajam bersama dengan Red Bull Salzburg, baik di Liga Austria atau di Liga Champions.

Juventus terhitung salah satunya club yang tertarik pada Haalanad. Pemuda Norwegia itu disediakan jadi alternatif Gonzalo Higuain atau Cristiano Ronaldo yang telah uzur. Untuk memperoleh Haaland, Juventus harus sama-sama sikut dengan Barcelona, Manchester United sampai Manchester City.

Yang ketiga adalah Gianluigi Donnarumma

Juventus kembali membidik penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma untuk gantikan Gianluigi Buffon. I Bianconeri jadikan bidang penjaga gawang jadi satu antara target mereka. Jadi club paling baik di Italia, Bianconeri inginkan penjaga gawang Gli Azzurri.

Awalnya, Juventus pernah dikawal penjaga gawang tim nasional Italia legendaris, salah satunya ialah Dino Zoff serta Gianluigi Buffon. Hal tersebut membuat Juventus sama jadi club penyuplai penjaga gawang tim nasional. Hal tersebut akan mereka kerjakan dengan coba mengambil Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang berumur 20 tahun itu telah jadi suksesor Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.