Berita Terbaru – Tahun 2019 dapat disebut jadi tahunnya Marie Kondo. Wanita berdarah Jepang ini menjadi kejadian dunia serta terkenal karena website pribadinya KonMari serta siaran Netflix ‘Tidying Up with Marie Kondo’ yang menyuguhkan content mengenai seni berberes rumah. Setelah itu pun namanya mulai banyak dikenal oleh banyak orang dan dia pun menjadi terkenal

Inilah Fakta Dibalik Kenapa Marie Kondo Senantiasa Menggunakan Pakaian Berwarna Putih Di Acarannya

Sukses jadi satu diantara ikon pola hidup, Marie Kondo dikenal juga dengan style uniknya. Wanita berumur 35 tahun ini tetap tampil berbalut baju sederhana. Tatanan rambut serta riasan muka dibikin seminimalis mungkin. Hal ini menjadikan sebuah tret mark tersendiri buat dirinnya.

Ada lagi satu yang dikenali dari pesohor yang sekarang tinggal di Los Angeles, California, ini. Dalam tiap episode ‘Tidying Up with Marie Kondo’, ia senantiasa kelihatan menggunakan pakaian selain warna putih. Baik itu blouse, baju, gaun atau cardigan, Marie Kondo hampir tidak pernah kenakan pakaian selain putih. Hal ini akhirnnya di sadari para pemirsa.

Nyatanya ada fakta mengapa Marie Kondo tetap menggunakan pakaian putih di acaranya. “Ini sisi dari merek saya, warna imej saya. Pakaian putih membuat saya gampang dikenali,” katanya pada The New Yorker, seperti diambil dari The Daftar.

Diluar itu ada arti spesial dari baju berwarna putih buat Marie Kondo. Warna putih adalah lambang kejujuran, kesucian, mengagumkan kerapihan serta kebersihan. Menunjukkan satu permulaan baru serta kembali pada basic.

Marie Kondo bukanlah belum pernah menggunakan baju berwarna lain. Tetapi untuk acara beres-beres rumah yang dipandunya, ia memang tetap kenakan pakaian putih.

Sesaat waktu tampil di belakang camera seperti hadiri red carpet atau acara penghargaan, wanita bertubuh mungil ini pernah coba beberapa jenis mode atau warna pakaian. Tetapi ia punyai pilihan sendiri mengenai baju seperti apa yang dapat ‘membawa kebahagiaan’.

“Pakaian yang begitu panjang tidak saya lihat,” kata Marie. Ia menampik menggunakan celana jeans. Karena menurut dia menggunakan jeans tidak memberikan kebahagiaan pada dianya semenjak beberapa waktu kemarin.