Berita Terbaru – Petulangan Persela Lamongan untuk bisa bertahan di liga satu musim ini nampaknnya belum berakhir. Langkah berat agar bisa bertahan di persaingan Liga 1 akan kembali akan dijalani Persela Lamongan. Kali ini Persela akan bertandang ke tempat Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019) malam.

Persela Lamongan Bertekad Untuk Dapat Poin Di Kandang Borneo FC

Walau berat karena tuan-rumah tengah dalam keadaan on fire, team Laskar Joko Tingkir masih membidik point dalam lawatan kesempatan ini. Mereka masih yakin bisa curi point di kandang Borneo FC. Borneo FC sendiri sedang dalam trend positif mengejar kemenangan dengan score tipis 1-0 di kandang PSS Sleman, yang sekarang mengorbitkan rangking mereka jadi runner-up di klassemen sesaat.

Mengenai Persela yang mencetak kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC di hari yang sama (20/11/2019) harus berusaha amankan tempat dari intimidasi kemunduran di akhir musim. “Borneo ini kan on fire serta mereka saat ini berada di posisi ke-2 serta mereka berkesempatan ke Piala AFC, berkompetisi dengan Bali United, walau nampaknya Bali sulit dikejar (untuk juara),” tutur pelatih Persela, Nilmaizar, Selasa (26/11/2019).

Walau akan hadapi Borneo yang sedang on fire, Nil akui telah mempersiapkan langkah mengantisipasi. Ini dibutuhkan mengingat team Laskar Joko Tingkir membidik dapat mengambil point dari pertandingan kontra Borneo.

“Apa yang akan kami kerjakan? Telah kami mengantisipasi, kami telah lihat permainan mereka dalam rekaman pertadingan paling akhir musuh Persija (Jakarta), musuh Sleman,” sebut ia.

“Kami ingin point. Bisa satu point tidak apa-apa, jika bisa tiga, ya alhamdulillah. Jika ingin kalah, ngapain kami kesini , serta itu (mendapatkan point) perlu perjuangan,” kata Nil.

Bekas arsitek Semen Padang serta PS Tira ini memperjelas, anak didiknya telah siap tempur hadapi Borneo serta akan berusaha sampai akhir laga untuk dapat mendapatkan point yang direncanakan. Keadaan sedikit memberi dukungan karena Persela bisa mainkan tim paling baik mengejar tidak terdapatnya pemain yang berhalangan untuk dimainkan.

“Kami dalam keadaan fit, sehat walafiat. Semoga dalam laga, kami dapat persembahkan point serta hasil paling baik,” papar ia.