Berita Terbaru – Di Pertandingan penting Juventus hadapi Atletico Madrid Aksi Rondal tidak begitu Terlihat seperti biasannya.Walau aksinnya malam tadi tidak terlalu dominan seperti biasannya, Cristiano Ronaldo tetap bisa membuat sebuah rekor. Juventus sukses keluar sebagai juara dengan score tipis 1-0 dalam pertandingan babak group Liga Champions itu, Rabu (27/11/2019) pagi hari tadi.

Penampilan Unik Cristiano Ronaldo Saat Hadapi Atletico Tadi Malam Mencuri Perhatian

Hanya satu gol yang terbentuk pada laga itu diciptakan oleh Paulo Dybala. Pria asal Argentina itu menghujam jala gawang Atletico Madrid secara fenomenal. Lewat sepakan bebas dari pojok sempit, dia sukses membuat beberapa pemain bertahan club asal Spanyol itu terperangah.

Akhirnya, ia jadi figur yang banyak dibahas sesudah pertandingan selesai. Membuat Ronaldo tidak memperoleh banyak sorotan walau sukses cetak rekor personal baru di Liga Champions. Rekor baru Ronaldo terbentuk serta semenjak wasit meniupkan semprit sinyal berlangsungnya laga. Ya, dengan demikian, pria asal Portugal itu jadi pemain tidak hanya penjaga gawang dengan tampilan paling banyak di Liga Champions.

Pertandingan kontra Atletico Madrid adalah kali ke-175 dianya tampil di tempat Liga Champions. Menaklukkan rekor yang awalnya digenggam oleh legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang telah bermain sekitar 174 kali. Sayangnya dia belum juga jadi pemain dengan tampilan paling banyak. Perjalanannya masih cukup jauh untuk dapat melalui rekor yang digenggam oleh bekas rekanan segrupnya di Real Madrid, Iker Casillas, dengan 188 kali penampilannya.

Selain itu, Ronaldo masih jadi pembuat gol paling banyak dalam riwayat Liga Champions. Selama ini, peraih lima trofi Ballon d’Or itu telah mencatatkan 127 gol. Namun saja, Ronaldo harus selekasnya melakukan perbaikan perform di atas lapangan yang di sejumlah pertandingan paling akhir terlihat jelek. Gol paling akhir yang Ronaldo bukukan terbentuk waktu hadapi Genoa di tempat Serie A bulan Oktober kemarin.

Serta gol itu dibuat olehnya dari titik putih. Akhirnya, sering dianya jadi perhatian serta ditarik keluar oleh sang pelatih, Maurizio Sarri. Peristiwa itu kelihatan waktu Juventus berjumpa Lokomotiv Moscow serta AC Milan. Hingga dia diberitakan sedang ribut dengan Sarri, yang selesai pertandingan kontra AC Milan mengatakan jika pria berusia 34 tahun itu tengah alami luka.