Berita Terbaru – Para pendukung Liverpool untuk saat ini memang sedang was was. Pasalnnya salah satu pemain andalan mereka Mohammed Salah tidak bermain di pertandingan terakhir mereka. Namun angin segar di sampaikan Manager Liverpool Jurgen Klopp, Sang manager berdarah jermain itu menyaratkan Mohamed Salah bisa bermain jadi starter di pertandingan kontra Napoli.

Jurgen Klopp Berikan Pertanda Akan Memainkan Salah Dari Menit Pertama

Awalnya, Salah sempat mangkir di pertandingan menantang Crystal Palace. Waktu itu dia memang berada di kursi cadangan. Dia sempat akan dimainkan mendekati set ke-2 selesai. Tetapi selanjutnya Klopp tidak jadi turunkan pemain dari Mesir itu.

Salah sendiri dicadangkan kontrak Palace sebab sendi kanannya masih memiliki masalah. Luka yang dia alami awalnya terlihat belum sembuh seutuhnya. Tengah minggu ini, Liverpool akan melayani Napoli di matchday lima Liga Champions. Mendekati pertandingan itu, Klopp menjelaskan jika Keliru dalam keadaan bagus.

Karena dalam latihan semua kelihatan normal. Jadi tidak ada tanda-tanda jika Salah tidak bisa mangkir menantang Napoli. “Mo kelihatan benar-benar bagus. Dia kelihatan benar-benar bagus dalam latihan, khususnya satu hari sebelum tempo hari, sesudah laga. Benar-benar bagus,” serunya seperti dikutip Goal International.

“Tempo hari [Senin] kami tidak latihan kebanyakan, jadi kami akan lihat ini hari. Tapi saya tidak cemas mengenai hal tersebut,” sambung Klopp. Awalnya, Jurgen Klopp tidak dapat mainkan Joel Matip. Pasalnya dia alami luka lutut.

“Keadaannya baik. Minggu ini kami lakukan pemindaian lagi dimana Anda lihat bagaimana keadaannya itu bertambah, tapi tidak ada yang betul-betul bisa Anda kerjakan, Anda harus menanti sampai badan lakukan pekerjaan dengan lumayan baik,” terangnya.

“Serta kita akan lihat itu, karena itu kita akan tahu makin banyak. Dia kelihatan baik-baik saja tapi tidak dapat bermain serta tidak dapat berlatih sekarang,” tandas Klopp.

Di pertandingan ini, Liverpool akan selamat bila mereka menaklukkan Napoli, atau bila Salzbrug tidak berhasil menaklukkan Genk. The Reds akan menutup tempat paling atas dengan kemenangan. Selain itu, Napoli akan selamat bila mereka dapat menaklukkan Mohamed Salah cs, atau bila Salzbrug tidak berhasil menang atas Genk.