Berita Terbaru – PSS Sleman menjadi salah satu tim promosi dengan sejuta kejutan di liga 1 indonesia musim ini. Mereka berhasil bersaing dan menjauh dari zona degradasi berkat penampilan tim yang sangat bagus. Teryata penampilan apik PSS Sleman ini berdampak pada para pemainnya.

Irkham Zharul Mila Akhirnnya Bermain Untuk Timnas Indonesia U-22

PSS Slemain menyumbang satu pemain untuk Tim nasional Indonesia U-22 pada tempat SEA Games 2019, yaitu Irkham Zahrul Mila. SEA Games 2019 adalah kompetisi sah pertamanya bersama dengan Tim nasional Indonesia U-22. Dengan begini pemain itu akan mengawali debutnnya bersama dengan timnas Indonesia U-22.

Tempati tempat gelandang sayap, Zahrul Mila jadi satu antara senjata Tim nasional Indonesia U-22 dalam wujudkan sasaran merampas medali emas. Pemain berumur 19 tahun itu diproyeksikan isi satu tempat di bidang sayap.

“Pasti benar-benar bahagia, pada akhirnya dapat masuk scuad SEA Games. Kesempatan kali ini tidak saya sia-siakan. Saya akan berupaya semaksimal mungkin memberi yang paling baik untuk Indonesia. Khususnya ya harus juara,” papar Zahrul Mila, Minggu (24/11/2019).

Mila memberikan tambahan, dia mendapatkan pesan dari ayahnya dalam melalui tempat SEA Games. Masalahnya bekas pemain Persis Solo ini tidak sempat pulang ke kampung halaman di Tegal, sebab harus berangkat ke Manila, Jumat (22/11/2019).

“Ayah saya menitipkan pesan supaya masih mempertahankan semangat bermain. Selanjutnya tetap berupaya memberi yang optimal untuk Indonesia,” papar Mila.

Mila serta rekan-rekannya di Tim nasional Indonesia U-22 mempunyai beban untuk bawa pulang medali emas SEA Games 2019. Indonesia telah puasa gelar semenjak 1991. Mila akui mempunyai sasaran spesial dalam profesinya bersama dengan Tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Dia ingin mendapatkan pengalaman sebanyak-banyaknya, tanpa ada kurangi arah penting yaitu merengkuh medali emas.

“Jika saya pribadi ingin mendapatkan menit bermain yang lebih, untuk pengalaman. Tetapi apa pun hal tersebut ialah wewenang pelatih,” tuturnya. Tim nasional Indonesia U-22 akan memulai perjuangan di SEA Games 2019, menantang Thailand pada pertandingan pertama Group B di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11/2019).