Berita Terbaru – Nampaknnya kebahagian sedang di menyelimuti pelatih pengganti baru di Bayern Munchen. Pelatih interim Bayern Munchen, Hansi Flick akui suka dengan bagaimana teamnya bermain saat menantang Olympiakos di panggung Liga Champions. Bermain di depan pendukung sendiri yang memadati Allianz Arena, Munich, Kamis (7/11/2019) pagi hari barusan, perlu lebih dari satu jam buat tuan-rumah untuk cetak gol.

Pelatih Pengganti Sementara Nico Kovac Di Bayern Sukses Awali Debutnnya Dengan Kemenangan

Ialah Robert Lewandowski yang sukses merusak kebuntuan tuan-rumah melalui golnya di menit ke-69. Semenit mendekati laga selesai, Ivan Perisic melipatgandakan posisi. Gol yang pastikan Munchen meluncur ke 16 besar Liga Champions. Namun secara keseluruhan tim bermain sangat bagus.

Selesai laga, pelatih interim Hansi Flick memberi komentar serta apa yang dia sebutkan pada beberapa pemain sebelum pertandingan. Flick dipilih jadi pelatih interim sesudah Niko Kovac dikeluarkan sesudah kekalahan dari Eintrach Frankfurt minggu kemarin. Jalani pertandingan pertama di panggung sebesar Liga Champions, Flick menjelaskan jika teamnya butuh tunjukkan tanggapan pas. Dan itu yang teamnya kerjakan.

“Saya benar-benar suka dengan perform kami. Kondisinya tidak pernah gampang buat team ini. Kami menerapkan apa yang kami lakukan di session latihan,” katanya di situs sah UEFA. “Kami mempunyai beberapa pemain yang basen di pertahanan, Hernandez serta Sule luka, sesaat Boateng suspensi. Kami butuh jalan keluar untuk pertahanan kami, dan itu yang kami kerjakan ini hari,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen pastikan maju ke set 16 besar Liga Champions dengan catatan 12 point dari empat pertandingan. Mereka unggul lima point dari Tottenham di tempat ke-2 yang di waktu yang sama menang 4-0 atas FK Crvena Zvezda. “Kemenangan ini penting, kami ingin maju ke set 16 besar ini hari. Kami mengerjakannya,” sambungnya.

Ini penting bagaimana kami bermain. Saya menjelaskan pada team jika kebanyakan orang butuh tunjukkan apa yang mereka dapat serta memberi 100 %,” tutupnya. Ujian buat Flick belum selesai. Akhir minggu ini Bayern Munchen akan kehadiran lawan bebuyutan mereka Borussia Dortmund di kelanjutan Bundesliga.