Berita Terbaru – Prilaku fans yang tinggalkan bangku penonton lebih cepat ketika Chelsea menjamu Ajax mendapat tanggapan dari Lampard. Frank Lampard punyai satu pesan khusus untuk fans Chelsea yang tinggalkan Stamford Bridge lebih awal pada duel panas kontra Ajax Amsterdam, Rabu (6/11/2019) pagi hari WIB tempo hari. Lampard akui tidak menaruh rasa sakit hati apapun.

Ini Tanggapan Lampard Soal Fans Yang Pulang Lebih Awal Saat Chelsea Tertinggal 1-4 Dari Ajax

Waktu itu, rasa-rasanya lumrah lihat sejumlah besar fans The Blues tinggalkan stadion lebih dini. Chelsea ketinggalan 1-3 di set pertama, lalu lebih buruk jadi 1-4 diawalnya set ke-2. Waktu berikut beberapa fans mulai pergi. Tetapi, mereka yang pergi ini diyakinkan akan menyesal. Chelsea wujudkan salah satunya comeback paling impresif dalam riwayat Liga Champions. Mereka menyamai posisi jadi 4-4 melalui perform agresif yang demikian intensif.

Serta score sempat beralih jadi 5-4 untuk kemenangan Chelsea, tetapi dibatalkan sebab handball. Lepas dari itu, atmosfer stadion betul-betul menggila. Mereka yang masih ada di Stamford Bridge dapat berpesta rayakan comeback impresif. Lihat beberapa fans tinggalkan stadion pasti jelek buat mental team, mereka merasakan tidak di dukung. Tetapi, Lampard dapat menyadari ketetapan fans itu. Bahkan bisa saja Ayah Lampard ada pada rombongan itu.

“Satu dari mereka mungkin Ayah saya! Ia tetap tinggalkan stadion lebih dini untuk menghindarkan kemacetan, lalu laga beralih arah, serta kami akan berdiskusi sesudahnya,” papar Lampard pada talkSPORT. “Dengar, saya mengerti ketetapan sejumlah besar orang ini, terutamanya pada laga tengah minggu dimana mereka mungkin harus kerja.”

Agar demikian, buat fans yang masih bertahan, mereka mujur dapat melihat malam istimewa The Blues. Lampard bicara pada beberapa temannya yang melihat langsung, mereka akui senang dengan kegilaan Chelsea. “Tetapi, buat mereka yang bertahan – saya telah bicara dengan beberapa rekan saya serta beberapa fans – mereka fikir itu ialah malam istimewa,” lanjut Lampard.

“Saya cuma sedih kami tidak memperoleh gol tambahan. Ada satu gol yang dibatalkan, tetapi kemudian serta saya merasakan kami terus menggerakkan serta semestinya memperoleh itu.” “Selanjutnya, kami tidak mujur tidak berhasil memenangi pertandingan ini,” pungkasnya.