Berita Terbaru – Penyusup yang hidup di rumah orang lain, dan ambil makanan pada malam hari memang menyeramkan. Sampai pada akhirnya pengalaman orang ini menjadi viral di internet.

Pengalaman Menyeramkan Membuat Pria Ini Harus Habiskan Hidupnnya Di Atas Rumah Sampai Ajal Menjemput

Satu orang penulis novel misteri bernama Grady Hendrix, yang datang dari New York, barusan bagikan pengalaman seramnya waktu dia kecil. Pengalamannya ini serta membuat sempat trauma, serta ketakutan sampai saat ini.

Dikutip dari News Week (05/11), Grady bercerita cerita waktu kecilnya di Twitter. Waktu usianya masih sembilan tahun, dia pernah diam-diam menyelinap ke dapur pada malam hari, untuk melahap tersisa makanan, sesudah anggota keluarganya telah terlelap tidur.

“Saat saya berumur 9 tahun, saya sadar jika saya dapat menyelinap ke dapur, serta melahap makanan apa pun yang saya kehendaki di kulkas,” tulisnya. Waktu dia tengah waspada supaya tidak memunculkan suara. Dia lihat panorama yang tidak biasa di dapurnya yang gelap gulita. Dia dengar ada suara dentingan garpu, serta membuat takut 1/2 mati.

“Lampu dari dalam microwave tunjukkan terdapatnya bayangan satu orang pria asing, yang tengah duduk di meja dapur. Pria itu tidak dapat lihat saya, tetapi saya lihat dianya. Pria itu bertubuh kurus, tengah melahap makanan tersisa punya keluarga saya, serta minum susu langsung dari tempatnya,” jelas Grady.

Kaget serta takut lihat orang asing makan di tempat tinggalnya. Dia juga membangunkan ke-2 orang tuanya, sayangnya saat mereka sampai di dapur, pria misterius itu telah lenyap. Pada akhirnya Grady memandang jika pria itu cuma halusinasinya semata-mata, sebab dia sering membaca komik misteri.

Tetapi Grady mulai ingin tahu. Dia mulai memerhatikan tiap tatanan letak makanan yang berada di dapur, sampai sisi kulkas. Untuk pastikan, adakah orang lain yang makan di dapur mereka saat malam hari. “Satu hari saya lihat lap dapur beralih dalam tempat yang berlainan. Selanjutnya saya mengerti ada gelas kotor, yang awalnya tidak berada di cucian piring,”

Sanking takutnya, kamar Grady yang tidak mempunyai kunci, membuat tidur dengan dengan pisau steak dibawah bantalnya untuk berjaga-jaga. Beberapa waktu selanjutnya, saat Grady tengah membaca buku di kamarnya, dia lihat ada ventilasi pendingin udara (AC) disana.

“Satu malam terdapat beberapa belatung berwarna putih yang jatuh di atas tempat tidur saya. Petugas servis AC menjelaskan, mungkin ada hewan yang masuk ke sana serta mati, hingga bangkainya digerogoti belatung,” tuturnya selanjutnya.

Nyatanya benar ada suatu hal di ventilasi kamarnya, yakni jasad satu orang pria yang telah membusuk, serta dipenuhi dengan belatung. Pria yang sama, yang pernah disaksikan Grady tengah melahap makanan pada malam hari.

“Kami tinggal di dalam rumah yang lumayan besar, dengan ruangan yang lumayan luas antara dinding. Jadi pria itu telah hidup diam-diam di dalam rumah kami semenjak bulan Mei, sampai Agustus,” Grady menerangkan jika jati diri jasad pria itu tidak pernah didapati. Tetapi keluarganya putuskan untuk menguburnya, dengan nama John Doe.

“Sampai ini hari saya tidak dapat lihat atap, atau ventilasi udara yang berada di rumah-rumah. Saya seringkali lihat ke ventilasi udara yang berada di rumah orang, serta berpikir adakah satu orang yang hidup diam-diam di sana?” pungkas Grady. Cerita Grady ini viral di Twitter, serta memperoleh lebih dari 22,886 Retweets serta 64,558 Likes.